Habib Rizieq Tiba di Jakarta, Netizen: Mau Terbang Malah Ikut Long March ke Bandara Soetta

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 320 2307166 habib-rizieq-tiba-di-jakarta-netizen-mau-terbang-malah-ikut-long-march-ke-bandara-soetta-vF2vUj6yuJ.jpg Bandara Soetta Dipenuhi Simpatisan Habib Rizieq. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Tol menuju Bandara Soekarno-Hatta macet total pada pagi ini. Alhasil, penerbangan pun harus tertunda karena ramainya simpatisan Habib Rizieq di Bandara Internasional. Tidak hanya di jalan sekitar Soetta, di media sosial pun ramai komentar netizen.

Bahkan demi mengejar waktu dan penerbangan, para penumpang rela berjalan kaki sambil menarik koper dan barang bawaan lainnya menuju Bandara Soetta.

Baca Juga: Massa FPI Membubarkan Diri, Fasilitas Bandara Soetta Rusak

Mengutip dari Instagram @jktinfo, Selasa (10/11/2020), terlihat para penumpang berjalan menuju bandara. Bahkan ada unggahan yang menyatakan bahwa lebih cepat jalan dibanding menggunakan kendaraan di jalan tol.

"Lebih cepetan jalan kalau gini mah," unggah foto Instagram @jktinfo.

Bukan cuma penumpang bandara yang berjalan kaki menuju bandara. Para simpatisan yang ingin menjemput kedatangan Habib Rizieq juga tumpah ruah di jalan tol menuju Bandara Soetta.

Hanya saja kejadian pagi ini sangat disayangkan para netizen. Pasalnya, banyak penerbangan harus ditunda dan aktivitas lain terganggu karena kemacetan di dalam tol hari ini.

Baca Juga: Bandara Soetta Berangsur Pulih, Pesawat Mulai Berterbangan

"Kasiaaann yang mau terbang sampai jalan bawa2 koper gitu. Semoga ada toleransi dari pihak maskapai. 😔," tulis @r*r*nn*ss*.

"Tu lihat deh, kasihan orng pda mau prgi ke bandara, hrus jln kaki sejauh tu gile bnr dah akakkak," tulis @l**nt*n.

"Gila ini kasian yang mau terbang bisa rusak jam flight semua 😂," tulis @*tsg*n*94

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini