Share

Harga BBM Pertalite Rasa Premium, SPBU Diserbu

Rio Manik, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 320 2315400 harga-bbm-pertalite-rasa-premium-spbu-diserbu-WVAX7oshj2.png Harga Pertalite Turun (Foto: Tangkapan Layar Video Okezone)

JAKARTA – Pengendara motor antusias dan rela mengantre untuk mengisi BBBM jenis pertalite di SPBU Pertamina di Jalan Jatinegara Timur. Kejadian ini dipicu pemberian diskon harga pertalite sebesar Rp1.200.

Pemberian diskon ini terkait dengan program Langit Biru Pertamina. Pertalite di SPBU tersebut dijual dengan harga Rp6.450 per liter atau sama dengan harga premium. Diskon tersebut diberikan kepada pengguna roda dua dan angkutan umum.

Baca Juga: Premium Bakal Dihapus, Harga Pertalite Turun Jadi Rp6.450 per Liter 

Nampak dari driver ojek online dan sopir angkutan umum terlihat menyambut baik diskon yang diberikan Pertamina ini.

“Kita sih berharap ini ada terus-menerus. Apalagi kita driver kan, pasti otomatis yang namanya kebutuhan bahan bakar sangat diprioritaskan,” kata seorang driver ojek online Rifki.

 

Kemudian dari Paidi, dia mengatakan sangat senang dan terbantu karena diskon ini dirinya bisa membeli pertalite seharga premium.

“Ya seneng sih, jadi merasa terbantu dengan adanya pertalite harga premium. Ya bagus kalau begini, berjalan lama gitu,” kata Paidi.

Diskon akan diberikan selama enam bulan ke depan. Harga khusus ini berlaku di SPBU yang sudah ditetapkan. Harga khusus ini berlaku di sejumlah SPBU yang telah ditetapkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini