Polemik Ekspor Benih Lobster, 1,5 Jam KPK Geledah Ruang Kerja Edhy Prabowo

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 320 2316036 polemik-ekspor-benih-lobster-1-5-jam-kpk-geledah-ruang-kerja-edhy-prabowo-knyObZr6Mw.jpg Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (Foto: Okezone/Taufik)

JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah keluar dari Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan di Jalan Merdeka Timur Gambir Jakarta Pusat.

Pantauan Okezone, Rabu (25/11/2020), para penyidik KPK ini melakukan penggeledahan di kantor KKP hampir 2 jam tepatnya dari pukul 13.00 WIB sampai 15.30 WIB.

Para penyidik sebelum meninggalkan kantor KKP, melakukan penggeledahan juga di Gedung Mina Bahari IV tempat kerja Menteri KKP Edhy Prabowo.

Baca Juga: Heboh Penangkapan Edhy Prabowo, Yusuf Mansur Hitung-hitungan Untung Besar Bisnis Lobster 

Sebelumnya, anggota KPK datang ke kantor KKP dengan menggunakan tiga kendaraan roda empat. Ada 5 orang yang masuk ke dalam kantor tersebut.

Seperti diketahui, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengatakan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo saat ini sudah berada di Gedung KPK untuk dimintai keterangan oleh penyidik. Sebelumnya, Edhy Prabowo bersama beberapa orang lainnya di lingkungan KKP ditangkap penyidik KPK di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (254/11/2020) dini hari.

"Sekarang beliau di KPK untuk dimintai keterangan," ucap Firli kepada wartawan.

 

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini