Jokowi ke Korpri: Keterbatasan Jangan Jadi Penghalang untuk Bekerja

Giri Hartomo, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 320 2318214 jokowi-ke-korpri-keterbatasan-jangan-jadi-penghalang-untuk-bekerja-Vqc8OJAUgz.jpg Presiden Jokowi (Foto: Setkab)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo memberikan sambutan dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 tahun pada hari ini. Sambutan ini diberikan Jokowi melalui video virtual.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan kepada para anggota Korpri yang masih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

Baca Juga: 5 Fakta BLT Guru Honorer Rp1,8 Juta, Penuhi Syarat Langsung Masuk Rekening

"Saya mengapresiasi, saya menghargai semangat anggota korpri di tengah situasi pandemi seperti saat ini tetap menjalankan tugas dari negara yaitu melayani masyarakat," ujar Jokowi dalam acara HUT Korpri Virtual, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga: Dapat BLT Rp1,8 Juta, Jokowi Ingin Gaji Guru PPPK Setara PNS

Menurut Jokowi, memang tidak mudah dalam menjalankan tugas di tengah pandemi. Apalagi, pandemi membatasi ruang gerak karena harus menjaga jarak dan sebagainya.

"Saya tahu dalam menjalankan tugas dari negara pasti ditemui banyak kesulitan pasti memiliki banyak keterbatasan," ucapnya.

Namun dirinya menyebut jika keterbatasan ini tidak boleh menjadi penghalang. Apalagi permasalahan yang ada saat ini bukan hanya di sektor kesehatan tapi juga di sektor perekonomian.

"Namun saya berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk bekerja dengan sigap dan cepat untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan baik di bidang kesehatan maupun ekonomi," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini