Positif Corona, Menaker Ida: Semoga Kita Tetap Sehat

Rani Hardjanti, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 320 2321100 positif-corona-menaker-ida-semoga-kita-tetap-sehat-Ti28rYP7tt.jpg Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah (Foto: Dokumentasi Kemenaker)

JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dinyatakan positif terkena virus corona (covid-19). Menaker Ida bukanlah pejabat yang pertama terpapar Corona. Sebelumnya sudah ada mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo juga yang terbaru adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Positif Covid-19, Gimana Kondisinya?

Kabar Menaker Ida positif corona dibenarkan oleh Kepala Seksi Pemberitaan Humas Kemnaker Dicky Risyana. "Betul (Ibu Menteri Ketenagakerjaan Positif covid-19)," ujarnya saat dihubungi Okezone, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga: Menaker Ida Positif Covid-19

Jika ditilik ke belakang, sebelum tepatnya Selasa (24/11/20) Menaker menghadiri acara "Launching Hasil Analisis Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Perluasan Kesempatan Kerja dan Implikasinya" yang diselenggarakan Barenbang Kemnaker, melalui virtual zoom.

 

Dalam forum tersebut, Menaker Ida mengungkapkan besarnya dampak pandemi ini, diperlukan kebijakan yang tepat untuk menanggulangi di sektor ketenagakerjaan.

Dalam postingan Instagram idafauziyahnu, dia mengungkapkan untuk melindungi dan mengembalikan kesejahteraan pekerja dan masyarakat yang terdampak pandemi Menaker menggagas persiapan Sumber Daya Manusia (SDM) pekerja Indonesia sebaik mungkin. Juga meningkatkan kompetensi melalui pelatihan vokasi yang tepat agar sesuai dengan kebutuhan dunia kerja pasca pandemi.

"Saya berharap, semoga kita tetap sehat, semua aktivitas dan ibadah berjalan dengan baik. Tetap menggunakan masker, cuci tangan dan minum vitamin yah," demikian posting, Ida kala itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini