Mau Kerja Bareng Erick Thohir? Cek Syaratnya

Suparjo Ramalan, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 622 2335751 mau-kerja-bareng-erick-thohir-cek-syaratnya-qVoO5OQ1FK.jpg Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Okezone.com/BUMN)

JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mencari talent baru untuk bergabung dengan tim Menteri BUMN Erick Thohir. Talent dapat bekerja di Kementerian BUMN.

Lewat akun sosial media Instagram, Erick membagikan informasi tersebut. Dia juga membagi moment bersama dengan sejumlah pegawai perseroan pelat merah. Mereka adalah orang-orang yang dipilih untuk bekerja sementara waktu di Kementerian BUMN.

Baca Juga: BUMN Perkebunan Buka Lowongan Kerja, Ayo Segera Lamar

"Kementerian BUMN membuka kesempatan bagi teman-teman yang terpilih dari BUMN untuk bekerja di Kementerian, termasuk juga menjadi bagian dari tim saya, seperti teman-teman yang ada di foto," tulis Erick, Selasa (29/12/2020).

Sejumlah pegawai yang berasal dari BUMN itu telah menyelesaikan tugasnya pada Desember 2020 ini. Dan akan dikembalikan kepada perusahaan mereka masing-masing.

Baca Juga: Interview Kerja Virtual, Jangan Lupa Siapkan 3 Hal

Erick juga memberikan semangat kepada mantan rekan dia di Kementerian. Dia berpesan agar mereka tetap semangat dan terus perbanyak ilmu. Bahkan, jangan lupa untuk selalu rendah hati.

"Bulan ini beberapa dari mereka habis masa penugasannya dan akan kembali ke BUMNnya masing-masing. Kemarin kita selfie sebagai kenang-kenangan. Semangat ya teman-teman, terus perbanyak ilmu dan jangan lupa untuk selalu rendah hati," tulis dia.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini