"Giveaway Alert!" SPIN PAY Bagi-Bagi Saldo Gratis di YouTube Channel Indonesian Idol Special Season

Fadel Prayoga, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 320 2336913 giveaway-alert-spin-pay-bagi-bagi-saldo-gratis-di-youtube-channel-indonesian-idol-special-season-MSwON7MPln.jpg SPIN Pay. (Foto: Okezone.com/SPIN)

JAKARTA SPIN atau Smart Payment Indonesia, platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance yang dikembangkan oleh MNC Group, kali ini bekerja sama dengan Indonesian Idol Special Season menggelar program giveaway dengan total hadiah Rp50 juta untuk 200 pemenang di YouTube Channel Indonesian Idol Special Season.

Hadiah berupa saldo SPIN PAY yang dapat digunakan untuk segala jenis pembayaran tagihan, transaksi QRIS, pembelian pulsa dan paket data, serta berbagai macam pembelian produk digital lainnya.

Baca Juga: Simak, Ini 6 Ide Seru Liburan Natal & Tahun Baru di Era Pandemi dari Playbox!

Managing Director SPIN, Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan giveaway ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh siapa saja terutama para penggemar acara Indonesian Idol Special Season.

“Penonton Indonesian Idol Special Season yang beruntung, berkesempatan mendapatkan top-up saldo SPIN PAY secara gratis yang bisa digunakan untuk berbagai macam layanan yang disediakan oleh aplikasi SPIN PAY," katanya Kamis (31/12/2020).

Baca Juga: Mendadak Sultan! Beneran atau Halu?

Penggunaan SPIN PAY tentunya dapat mengurangi kontak fisik untuk bertransaksi di saat pandemi. "Dengan gaya hidup serba digital saat ini, saya meyakini hidup kita semakin mudah dengan kehadiran SPIN PAY untuk kemudahan pembayaran tagihan, transaksi QRIS, dan pengiriman uang secara cashless," ujarnya.

Sebagai informasi, periode program giveaway dilakukan pada tanggal 23 Desember 2020 hingga 5 Januari 2021. Pemenang giveaway akan diumumkan pada 6 Januari 2021 di website www.spinpay.id serta akun Instagram @SPIN.ID. Tata cara berpartisipasi program giveaway ini tertera pada deskripsi video yang diunggah pada YouTube Channel Indonesian Idol Special Season.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini