Jokowi: 2021 Akan Diisi dengan Pembangunan Infrastruktur dan SDM

Dita Angga R, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 320 2337269 jokowi-2021-akan-diisi-dengan-pembangunan-infrastruktur-dan-sdm-mD2U8pu8s9.jpg Presiden Jokowi (Setkab)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan program-program pemerintah yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini. Jokowi mengatakan bahwa program-program yang sebelumnya dicanangkan pemerintah akan tetap dilanjutkan pada tahun ini.

Di antaranya adalah program pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM).

 Baca juga: Realisasi Anggaran Menteri Basuki di 2020 Capai Rp87,59 Triliun, Berikut Rinciannya

“Tahun 2021 juga tetap akan kita isi dengan pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia seperti yang telah kita canangkan,” katanya dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (1/1/2021).

Jokowi menyebut anggaran yang dikucurkan pemerintah untuk pembangunan infrastruktur cukup besar.

 Baca juga: RI Jadi Negara Maju, Cek Dulu Beban Biaya Pembangunan Infrastruktur

“Anggaran besar kita kucurkan untuk pembangunan bendungan dan jaringan irigasi, jalan, jalur kereta api, bandar udara, sampai rumah-rumah susun di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mantan Gubernur DKI Jakarta ini meyakini bahwa Indonesia bisa bangkit melewati masa-masa sulit.

“Dengan segenap ikhtiar itu, dan atas dukungan seluruh rakyat, kita bersama-sama melangkah melewati ambang tahun yang baru ini dengan penuh semangat dan harapan. Kita akan melewati masa-masa sulit ini dan bangkit menuju Indonesia yang maju dan kita cita-citakan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini