Wujudkan Niat ke Tanah Suci dengan 'SIAP Haji', Solusi Percepatan Pendaftaran Haji dari MNC Guna Usaha Syariah

Fakhri Rezy, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 320 2344134 wujudkan-niat-ke-tanah-suci-dengan-siap-haji-solusi-percepatan-pendaftaran-haji-dari-mnc-guna-usaha-syariah-cQcwprqWCu.jpg MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Group)

JAKARTA – Semakin tingginya minat umat Islam di Indonesia untuk melaksanakan ibadah haji, maka membuat daftar tunggu haji di Kementerian Agama semakin panjang. Beberapa provinsi bahkan memiliki antrean hingga lebih dari 30 tahun.

Provinsi dengan antrean terlama adalah Kalimantan Selatan dengan lama antrean 33 tahun dan provinsi dengan antrean tercepat adalah Maluku dengan lama antrean 12 tahun.

 Baca juga: Nama Besar MNC Sekuritas, Investor Cerdas Wajib Tahu 5 Hal Ini!

PT MNC Guna Usaha Indonesia (melalui MNC Guna Usaha Syariah) yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) memberi solusi untuk percepatan pendaftaran haji dengan pembiayaan porsi haji melalui “SIAP Haji”.

"SIAP Haji" diluncurkan untuk memenuhi mimpi dari masyarakat muslim di Indonesia agar dapat segera melakukan pendaftaran haji dengan pembiayaan porsi haji.

 Baca juga: Pastikan Transaksi Pakai Aplikasi MNC Trade New, Ini Resep Kejar Momentum Cuan: Tahu Jam Perdagangan Saham!

Bagi masyarakat yang ingin segera mewujudkan mimpinya untuk segera mendaftar haji, dapat segera mengunjungi website www.siaphaji.com.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini