Ilham Habibie Pede Industri Properti Bisa Pulih Tahun Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 470 2346355 ilham-habibie-pede-industri-properti-bisa-pulih-tahun-ini-sgLfXqkqhb.jpg Indonesia Properti (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Berbagai sektor saat ini banyak yang terkena imbas meledaknya wabah Covid-19 di Indonesia kini mendapat harapan untuk segera pulih.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan vaksinasi dan menjadi orang pertama yang divaksin di Indonesia pada Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: Industri Properti Tak Langsung Sembuh meski Ada Vaksin Covid-19 

Dengan dimulainya proses vaksinasi di Indonesia, Presiden Komisaris Pollux Habibie International Ilham Habibie mengungkapkan harapannya bahwa program vaksinasi ini kelak dapat kembali memulihkan perekonomian Indonesia dari wabah Covid-19.

"Presiden kita sudah menerima vaksin dan pemerintah akan segera melakukan program vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia, tentu ini hal yang sangat baik. Mengingat wabah Covid-19 ini sudah 1 tahun menyerang dunia," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (18/1/2021).

Hal ini juga memberikan harapan baru dalam sektor industri properti dan para pengembang nasional agar bisa pulih dan berjalan seperti semula.

"Saat ini langkah kami sebagai pengembang nasional adalah melakukan persiapan untuk menyambut harapan pulihnya industri di tahun 2021 ini," ujar Ilham Habibie.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini