Incar Kinerja Lebih Kinclong, MNC Bank Tambah Direktur

Hafid Fuad, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 278 2355654 incar-kinerja-lebih-kinclong-mnc-bank-tambah-direktur-VnC8TcpLO6.png RUPSLB MNC Bank Tambah Direktur Baru (Foto: Hafid Fuad)

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank resmi mengangkat direktur bisnis baru dalam RUPSLB MNC Bank yang dilakukan hari ini.

RUPSLB tersebut mengangkat Denny Setiawan Hanubrata sebagai Direktur Bisnis MNC Bank.

"Bapak Denny memiliki rekam jejak yang baik sehingga kami optimistis perkembangan bisnis MNC Bank ke depan akan semakin pesat dan juga luas. Penambahan kekuatan manajemen ini akan membuat kami mampu mendorong pemulihan ekonomi nasional menjadi lebih cepat," ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan usai RUPSLB MNC Bank di Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: Hujan Angpao di Tahun Kerbau, Ini Tips Banjir Cuan bersama MNC Bank! 

Dia juga optimistis dengan potensi pertumbuhan ekonomi nasional di 2021 sehingga keputusan menambah kekuatan anggota direksi dapat mengakomodir kebutuhan serta potensi pertumbuhan ekonomi nasional.

"Selain itu juga perseroan akan memperhatikan kualitas penyaluran kredit," tegasnya.

Sebagai informasi Denny Setiawan Hanubrata merupakan seorang bankir Indonesia yang memiliki pengalaman luas dalam industri perbankan.

Dirinya merintis karier di Bank Bali sejak 1996 dan memiliki pengalaman ekstensif di Bank Chinatrust Indonesia, Bank Permata, Bank DBS Indonesia, Bank UOB Indonesia, dan posisi terakhir sebagai Business Director di Bank OKE Indonesia sebelum bergabung dengan MNC Bank.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini