Pamer Akuarium Kosong, Susi Pudjiastuti: Ada yang Mau Sumbang Ikan Cupang?

Reza Andrafirdaus, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 320 2364020 pamer-akuarium-kosong-susi-pudjiastuti-ada-yang-mau-sumbang-ikan-cupang-26P8SjVtf2.jpg Susi Pudjiastuti (Foto: tangkapan layar video twitter Susi Pudjiastuti)

JAKARTASusi Pudjiastuti membagikan videonya terkait beberapa akuarium kosong miliknya. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini berniat untuk mengisinya dengan ikan cupang.

Oleh sebab itu, dalam cuitan akun twitternya itu, dia mengutarakan niatnya dan bertanya kepada pengikutnya apakah ada yang ingin menyumbangkan ikan tersebut.

 Baca juga: Ketika Susi Pudjiastuti Ngetwit soal Utang RI, Stafsus Sri Mulyani Tak Tinggal Diam

“Akuarium kosong, ikan cupangnya belum datang, ada yang mau sumbang ??” tulis Susi Pudjiastuti pada Twitter miliknya yang dikutip Okezone, Kamis (18/2/2021).

Kemudian dalam postingan video yang berdurasi 20 detik itu, Susi akan membersihkan akuarium tersebut dan akan mengisinya dengan ikan cupang. Susi beranggapan bahwa memelihara ikan cupang akan melepaskan adrenalin kejengkelan yang sedang dirasakannya.

 Baca juga: Jonan Reposting Video Susi Pudjiastuti soal Selada

"Hey kawan-kawan, saya punya akuarium sudah lama. Ini nongkrong tidak ada yang urus. Saya mau bersihkan hari ini. Kayaknya kalau diisikan cupang bagus, ya. Kelihatan berantem satu sama lain. Mungkin untuk lepaskan adrenalin kejengkelan bagus juga," cerita Susi Pudjiastuti.

Saat ini postingan video di twitter pribadinya itu telah mendapat 185,9 ribu penayangan, 4.441 like dan di-retweet sebanyak 297 kali.

Sekadar informasi, bisnis ikan cupang memang sedang naik daun dan menjadi perhatian belakangan ini karena warnanya yang atraktif. Bisnis ikan cupang hias dijadikan salah satu peluang usaha yang menjanjikan keuntungan cukup besar.

Di sisi lain, bisnis cupang ini bisa jadi peluang bagi karyawan yang tahun ini tidak mengalami kenaikan gaji.

Penggemarnya pun berasal dari berbagai kalangan, mulai dari orang gedongan, kaum pinggiran, anak-anak, hingga lansia. Perawatan ikan cupang juga tidak memerlukan sarana khusus, cukup dengan aquarium kecil atau stoples.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini