Bunda, Ini Tips Pengelolaan Keuangan dari eMShop Biar Irit!

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 622 2365337 bunda-ini-tips-pengelolaan-keuangan-dari-emshop-biar-irit-eiy99CzBPn.jpg eMShop (Foto: Dokumentasi MNC)

JAKARTA – Maraknya situs belanja online saat ini dengan beragam diskon dan promosi menarik, tak jarang membuat sulit untuk menahan diri saat berbelanja. Tak dapat dipungkiri, kemudahan sistem belanja online yang dihadirkan membuat konsumen ketagihan window shopping di situs belanja.

“Dengan berbelanja secara online, pelanggan tidak perlu membuang waktu banyak dalam menempuh perjalanan ke supermarket. Namun, tentu ada biaya ongkos kirim yang biasanya dikenakan kepada pelanggan saat berbelanja,” dijelaskan oleh CEO eMShop Jimmy Jeremia, salah satu penyedia layanan belanja online terbesar yang berfokus pada spesial produk.

Baca Juga: Keren! Tumbler Berdesain "Cumi Kong" dari Darbotz jadi Tren, Eksklusif Bisa Dibeli di Aplikasi eMShop!

Para penyedia layanan delivery saat ini juga berlomba-lomba memberikan diskon layanan antar serta kecepatan waktu antar bahkan sampai ada yang dalam hitungan jam dipastikan barang sudah diterima oleh pelanggan.

“Dengan banyaknya pilihan layanan antar, menjadi salah satu poin penjualan sebuah situs belanja online. Pilihan metode bayar yang beragam juga menjadi satu hal penting. Intinya budaya belanja online diharapkan dapat memudahkan pelanggan dan memberikan kenyamanan saat berbelanja tanpa harus datang ke supermarket di masa pandemik ini,” tambahnya.

Baca Juga: eMShop x Darbotz, Hadirkan Tumbler Kekinian Eksklusif untuk Milenial

Nah berikut ini tips dari eMShop agar tidak kebablasan saat belanja online :

1. Membuat daftar kebutuhan

Pastikan memiliki daftar apa yang harus dibelanjakan sebelum memulai window shopping di situs belanja online.

2. Memanfaatkan diskon di situs belanja online

Saat ini eMShop, The Best Online Specialty Store memberikan promo "Gajian Utuh" berupa diskon hinggga 83% selama periode 20-28 Februari.

3. Gunakan promo gratis ongkos kirim

Kegiatan belanja online memang tidak banyak membuang waktu dan tenaga untuk pergi ke supermarket, namun ada biaya ongkos kirim yang biasanya ditanggung oleh pelanggan. Gunakan kesempatan gratis ongkos kirim di eMShop dengan syarat dan ketentuan berlaku.

eMShop, The Best Online Specialty Store menawarkan program menjelang hari gajian dengan diskon sampai dengan 83%. Beragam metode bayar dan ketepatan waktu pengiriman menjadi tawaran yang menarik bagi anda untuk berbelanja online di akhir Februari ini. eMShop dapat diakses melalui aplikasi IOS dan Google Store atau kunjungi www.emshop.id.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini