Rezeki Datang dari Mana Saja, seperti Susi Pudjiastuti Tiba-Tiba Dapat Pisang

Iffa Naila Safira, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 320 2367527 rezeki-datang-dari-mana-saja-seperti-susi-pudjiastuti-tiba-tiba-dapat-pisang-3OCSnB2zbP.png Susi Pudjiastuti Bersama Anak dan Cucu di Pinggir Muara. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti percaya bahwa rezeki dari Tuhan bisa diberikan melalui siapa dan kapan saja. Termasuk saat dirinya bersama anak dan cucunya sedang duduk di pinggir muara.

Terjadi hal yang tidak terduga, di mana Susi mendapatkan sebuah batang pisang yang terbawa hanyut akibat banjir. Dirinya merekam dan menunjukkan ada jantung dan buah pisang yang bisa dimanfaatkan.

Baca Juga: Dikirim 50 Ikan Cupang, Susi Pudjiastuti: Saya Pikir Cuma Baju Saja Warna-warni

"Ya, Maulana dapet pisang lewat, yang terbawa banjir dari atas, tuh dari sono, airnya melewati tempat kita, pasang batu tadi, kisa bisa goreng atau kita bisa rebus. Terima kasih Tuhan," ujar Susi Pudjiastuti, dalam akun Instagramnya, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga: Musim Hujan dan Banjir, Susi Pudjiastuti: Siap Berlayar

Susi pun mensyukuri berkat yang tak terduka tersebut. Dirinya pun akan memanfaatkan pisang untuk dijadikan makanan seperti pisang goreng.

"Sedang di pinggir muara sambil kerja sana-sini, duduk sebentar ehh ada pisang lewat .. rejeki dan keberuntungan ternyata ada saja ... Lumayan bisa digoreng, jantungnya pun bisa disayur 😀😀👍" tulisnya di caption postingan Instagramnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini