Dikirim 50 Ikan Cupang, Susi Pudjiastuti: Saya Pikir Cuma Baju Saja Warna-warni

Reza Andrafirdaus, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 455 2366108 dikirim-50-ikan-cupang-susi-pudjiastuti-saya-pikir-cuma-baju-saja-warna-warni-ubBjCb4ZJ1.png Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: Okezone.com/Twitter)

JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendapat kiriman banyak ikan cupang. Ikan cupang tersebut dikirim dari berbagai daerah Indonesia, seperti Pengandaran, Jakarta Barat, Malang hingga Depok.

Susi Pudjiastuti pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikannya ikan hias tersebut.

Baca Juga: 2 Peluang Bisnis Minuman Hangat saat Musim Hujan

“Terima kasih banyak untuk yg telah mengirim ikan cupang cantik-cantik ... Maaf banyak yang belum tersebut, karena sampai saat ini pun masih banyak kiriman ikan cupang berdatangan, saya buat di vlog berikutnya ya,” tulis akun twitter Susi Pudjiastuti yang dikutip Okezone, Senin (22/2/2021).

Susi menambahkan ucapan terima kasih dan tidak bisa lagi mengucapkan apa-apa. Pasalnya, begitu banyak kiriman ikan cupang yang diterima, tempat menyimpan ikan tersebut sampai tidak cukup.

Baca Juga: 4 Tips Raup Cuan dari Usaha Laundry di Musim Hujan

“Cantik semua. Akuarium kecil yang isinya Cuma 20, bahkan sekarang datang 50 ikan cupang. Kawan-kawan yang telah mengirim saya ucapkan terima kasih,” sambungnya.

Dirinya pun mendoakan bagi para pengirim ikan cupang yang merupakan pebisnis ikan hias, agar usaha mereka tersebut menjadi maju dan menjadikan Indonesia pemain ekspor cupang nomor 1.

“Semoga bisnis cupang kalian maju dan menjadikan Indonesia pemain ekspor cupang nomor 1 karena kalau lihat warna-warninya, saya tidak terbayang. Saya pikir Cuma baju yang bisa berwarna-warni, ikan pun warnanya luar biasa,” tutup susi.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini