4 Dekorasi Rumah Nyaman Selama Musim Hujan

Iffa Naila Safira, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 470 2367413 4-dekorasi-rumah-nyaman-selama-musim-hujan-cpfKP4bLu4.jpg Tips Dekorasi Rumah saat Musim Hujan. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

 JAKARTA - Cuaca ekstrem masih terjadi di beberapa wilayah, seperti Jakarta. Suasana rumah pun bisa disesuaikan supaya nyaman selama musim dingin.

Dilansir dari realsimple.com, Kamis (25/2/2021), ada empat dekorasi rumah yang cocok untuk diaplikasikan saat musim dingin, menurut Pakar Gaya Rumah Target dan Pendiri Jungalow, Blakeney.

1, Bahan Alami

"Saya berharap untuk melihat penggunaan banyak bahan alami seperti kayu, kapas, dan rami di musim dingin," kata Blakeney.

Baca Juga: 5 Kesalahan saat Renovasi Rumah, Salah Satunya Lupa Anggaran

Selain itu gunakan, selimut rajut tebal dan lapisan tekstil yang akan menambah kehangatan dan kenyamanan di rumah saat musim dingin.

2. Aroma yang menenangkan

"Aroma benar-benar dapat mempengaruhi perasaan yang Anda rasakan saat memasuki rumah atau kamar," jelas Blakeney.

Baca Juga: 4 Tips Interior Monokrom, Bukan Hanya Warna Hitam dan Putih

Setelah melewati tahun yang bergejolak, Ia menyarankan untuk memilih aroma yang mendukung kesehatan tubuh kita, dan menenangkan perasaan kita.

3. Gunakan warna bumi

Musim dingin ini, warna-warna hangat dan bersahaja seperti tanah liat, dan biru laut menjadi tren.

Tambahkan warna-warna ini dengan sentuhan kecil seperti bantal, selimut, atau pot untuk tanaman hias. Karena akan memberikan kesan hangat dan nyaman ke ruangan.

4. Furniture multifungsi

"Rumah kita bukan hanya rumah kita lagi, tapi juga ruang kelas, kantor, dan pusat kebugaran, dan dengan itu datang lebih banyak barang." jelas Blakeney.

Agar rumah dapat memenuhi semua tujuan ini, furnitur multifungsi adalah jalan keluarnya. Selain menghemat ruang, barang juga tersusun dengan rapi di penyimpanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini