H-2! MNC Bank akan Undi e-Voucher Shopee Ratusan Juta Rupiah, Segera Tambah Saldo!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 278 2374065 h-2-mnc-bank-akan-undi-e-voucher-shopee-ratusan-juta-rupiah-segera-tambah-saldo-g2iADiNAiP.jpg MNC Bank. (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA - Sebanyak Rp300 Juta dalam bentuk 30 e-Voucher Shopee, masing-masing senilai Rp10 Juta siap dihadiahkan dalam pengundian bulanan ke-4 Tabungan Dahsyat yang diselenggarakan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank.

Program Tabungan Dahsyat tersebut digelar oleh MNC Bank, yang merupakan unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group, hingga Oktober 2021 dengan berbagai hadiah dahsyat.

Tabungan Dahsyat telah berkontribusi besar terhadap peningkatan dana murah MNC Bank, utamanya peningkatan Tabungan.

Baca Juga: Tembus ARA, Saham MNC Kembali Menguat 34,4%

Sebelum program tersebut berjalan sejak pertengahan November 2020, Tabungan yang ditempatkan pada MNC Bank sebesar Rp 661 miliar per 30 Oktober 2020, melonjak menjadi Rp1,05 triliun per 28 Februari 2021.

Hal tersebut menjadikan Tabungan Dahsyat sebagai primadona tidak saja bagi para nasabah, namun bagi kinerja finansial dari MNC Bank.

Cara berpartisipasi pada Tabungan Dahsyat sendiri cukup mudah. Selain memberikan e-voucher Shopee Rp100.000 kepada nasabah baru MNC Bank dengan penempatan minimal Rp1 juta.

Baca Juga: Saham MNC Bank Melesat 34%, Tembus ARA

Tabungan Dahsyat juga memberikan kode undian pada nasabah dengan saldo rata-rata Rp10 juta. Kode undian tersebut akan digunakan untuk pengundian berhadiah dahsyat miliaran rupiah sepanjang tahun.

Ada undian bulanan dengan hadiah berupa e-Voucher Shopee dengan nilai total Rp300 Juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp 10 juta.

Undian tiga bulanan dengan hadiah berupa e-Voucher Shopee dengan nilai total Rp 300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp 10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max.

Selanjutnya, pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap Tabungan Dahsyat. Oleh karena itu, dalam waktu dekat, kami juga akan memberikan berbagai kejutan sebagai bukti ikatan cinta MNC Bank bagi seluruh nasabah Tabungan Dahsyat”, ujar Liabilities Product Development Group Head MNC Bank, Imelda Kharisman, Jumat (5/3/2021).

Imelda menambahkan, bahwa pengundian akan diselenggarakan secara tertutup dan dengan protokol kesehatan ketat pada Rabu, 10 Maret 2021.

Pemenang dari undian Tabungan Dahsyat dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id pada keesokan harinya. Kesempatan menang undian sangat terbuka bagi siapapun dan dimanapun nasabah MNC Bank berada.

Hal tersebut terbukti dari pemenangnya yang dari seluruh wilayah operasional MNC Bank di Indonesia, serta telah terdapat nasabah yang mendapatkan hadiah dahsyat lebih dari sekali.

Sebagai bocoran bagaimana cara memperbesar kesempatan menang dahsyatnya undian Tabungan Dahsyat, Imelda mengatakan bahwa kode undian tambahan akan didapat untuk setiap kelipatan saldo Rp1 juta, sehingga semakin banyak menabung, kesempatan untuk menang semakin besar.

Aplikasi Motion dari MNC Bank bisa diunduh di Appstore dan Playstore sebagai salah satu persyaratan pengundian Tabungan Dahsyat.

Info lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dan Motion dari MNC Bank dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini