Pelaku Ekonomi Kreatif di Wilayah Jakarta Bisa Daftar Vaksin di Sini

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 320 2397545 pelaku-ekonomi-kreatif-di-wilayah-jakarta-bisa-daftar-vaksin-di-sini-UNrvDmxpiy.jpg Vaksinasi untuk Pelaku Ekonomi Kreatif. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Program vaksinasi Covid-19 terus dilakukan dan diperluas. Kali ini dibuka pendaftaran vaksinasi untuk pelaku ekonomi kreatif di wilayah Jakarta.

Pendaftaran Program Vaksinasi Pelaku Ekonomi Kreatif DKI Jakarta pun tengah berlangsung. Untuk itu, bagi pelaku ekonomi kreatif dan memiliki usaha yang berdomisili di Jakarta dapat segera mendaftarkan diri https://t.co/PiQbM8upzD.

Baca Juga: Vaksinasi, Pengusaha Harap Pariwisata Bangkit di 2021

Setelah membuka link tersebut, peserta vaksinasi bisa mengisi data diri sesuai dengan informasi riil. Sekali lagi, vaksinasi ini berlaku khusus untuk pelaku Ekonomi Kreatif pemegang KTP DKI Jakarta.

Nama dan foto yang terkait dengan Akun Google Anda akan direkam saat Anda mengupload file dan mengirim formulir ini.

Baca Juga: Mudik Dilarang, Sandiaga Uno Ajak Wisata Lokal Persiapkan Diri

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno turut mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi para pelaku ekonomi kreatif di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 19 April 2021.

Adapun jumlah yang menjalani vaksinasi massal hari ini sebanyak 500 pelaku ekraf yang terdiri dari seniman, budayawan, artis, musisi, teater, dan seni tradisi.

“Jumlah yang divaksin hari ini ada 500 orang. Hal ini menunjukkan bahwa kita akan terus memastikan program vaksinasi ini terdistribusi dengan baik sesuai target. Karena pelaku-pelaku ekonomi kreatif ini punya pengaruh di komunitasnya, kita harap mereka bisa memberitakan, sehingga akan lebih banyak lagi yang divaksin,” kata Sandiaga dalam siaran pers yang diterima MNC Portal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini