Menteri Investasi Ingatkan Masyarakat Jangan Sepelekan Covid-19

Ferdi Rantung, Jurnalis · Kamis 13 Mei 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 320 2409826 menteri-investasi-ingatkan-masyarakat-jangan-sepelekan-covid-19-PCije7JKQz.png Menteri Investasi Bahlil Lahadalia. (Foto: Okezone.com/Setpres)

JAKARTA - Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin.

Bahlil mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dalam menjalani silahturahmi Idul Fitri. Pasalnya, Lebaran tahun ini masih sama situasinya dengan tahun lalu.

Baca Juga: Momen Lebaran Erick Thohir dan Dirut Pertamina di AS

"Di tahun ini kita masih dalam situasi Pandemi yang mengharuskan kita tetap waspada. Tidak lengah dan tidak menyepelekan adanya Covid-19," ujarnya dalam akun Instagramnya, Kamis (13/5/2021)

Dia menekankan agar masyarakat tidak melakukan mudik. Hal ini dilakukan untuk kepentingan bersama, agar keluarga di kampung halaman tidak tertular.

Baca Juga: Ucapkan Idul Fitri, Mendag: Doakan Pandemi Covid-19 Cepat Selesai

"Meski rindu akan kampung halaman, rindu dengan orang tua dan sanak saudara, namun kita harus bersabar untuk tidak mudik dahulu sesuai dengan arahan Pemerintah. Hal ini tentu demi kepentingan yang lebih besar, yaitu menjaga kesehatan diri, kesehatan keluarga, dan sanak saudara di kampung halaman," ujarnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini