Top Up Saldo Segera! MNC Bank (BABP) Undi "Tabungan Dahsyat" Miliaran Rupiah Kamis Besok

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 622 2412249 top-up-saldo-segera-mnc-bank-babp-undi-tabungan-dahsyat-miliaran-rupiah-kamis-besok-lEn7SaFGLs.jpg MNC Bank (Foto: Dok. MNC Bank)

JAKARTA – Besok pada Kamis 20 Mei 2021, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank akan melaksanakan pengundian Tabungan Dahsyat dengan nilai terbesar sampai saat ini. Hadiah yang akan diundi oleh MNC Bank, yang merupakan unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group, tidak tanggung-tanggung dengan total nilai miliaran rupiah.

Mulai dari 2 mobil Avanza Veloz 1.5 AT, 5 sepeda motor Honda PCX, 3 iPhone 12 Pro Max, 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp10 juta, hingga 20 e-voucher Shopee masing-masing Rp5 juta siap dihadiahkan ke nasabah yang beruntung.

Baca Juga: Jadi Bank Digital, Motion Digital MNC Bank Rekrut Pendiri Fintech Cashlez Teddy Tee

Pengundian tersebut akan mengundang perwakilan dari Kemensos RI dan Dinsos Pemprov DKI Jakarta serta ditayangkan pada akun Youtube resmi MNC Bank, yaitu Official MNC Bank. Daftar pemenang undian Tabungan Dahsyat juga dapat dilihat pada situs web MNC Bank keesokannya.

Lantas, apa saja kriteria nasabah MNC Bank yang berkesempatan mendapatkan hadiah dahsyat dari Tabungan Dahsyat? Salah satunya adalah memiliki saldo rata-rata bulanan Rp10 juta di rekening tabungannya, dan juga telah mengaktifkan aplikasi Motion dari MNC Bank yang dapat diunduh di Appstore dan Playstore. Syarat dan kriteria lengkap dapat dilihat pada situs web MNC Bank.

Baca Juga:  Kredit Ramagloria Macet, Sherlina Kawilarang Diduga Terancam Pidana & Perdata

”Bagi yang belum menabung di MNC Bank, ayo segera bergabung dan tingkatkan terus saldonya. Hanya undian ke-6 ini saja, kedahsyatan hadiahnya total nilai miliaran rupiah. Dan setiap bulannya akan ada pengundian Tabungan Dahsyat lagi, sehingga sayang dilewatkan,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna di Jakarta (18/5/2021).

Dia melanjutkan, bagi nasabah yang memenuhi syarat berpartisipasi dalam pengundian Tabungan Dahsyat, dapat memperbesar kemungkinan menangnya dengan mudah. Karena setiap kenaikan saldo rata-rata tabungan Rp5 juta dari bulan sebelumnya menjadikan nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan dan berlaku kelipatan. Sehingga semakin banyak menabung maka kesempatan untuk menang semakin besar!

Kesempatan menang undian sangat terbuka bagi siapapun dan dimanapun nasabah MNC Bank berada. Hal tersebut terbukti karena para pemenang periode pengundian sebelumnya berasal dari seluruh wilayah operasional MNC Bank di Indonesia, serta telah terdapat beberapa nasabah yang telah memenangkan hadiah dahsyat lebih dari sekali.

Pengundian Tabungan Dahsyat akan diundi setiap bulannya. Mulai dari hadiah undian bulanan berupa e-voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, hadiah undian tiga bulanan yang ditambahkan 3 iPhone 12 Pro Max, hadiah 6 bulanan yang dahsyat dengan total nilai miliaran rupiah, hingga pengundian hadiah utama berupa 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode. Dahsyat bukan?

Nasabah juga dapat meraih THR Kejutan tanpa diundi berupa e-voucher Shopee Rp100 ribu dari Tabungan Dahsyat dengan membuka rekening di MNC Bank minimal Rp1 juta sebagai saldo awal dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat. Sedangkan bagi yang membuka rekening di MNC Bank dengan saldo awal Rp2 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan e-voucher Shopee dan T-Shirt Limited Edition ”Ikatan Cinta”.

Jangan lupa, bagi yang memenangkan e-voucher Shopee, seluruh nominal yang tertera pada voucher harus sekaligus digunakan seluruhnya dalam 1 kali transaksi di aplikasi Shopee tanpa nilai minimum pembelanjaan. Info lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dan Motion dari MNC Bank dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini