Hari Waisak, Sri Mulyani: Semoga Kita Semua Hidup dalam Kebaikan

Fariza Rizky Ananda, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 320 2415673 hari-waisak-sri-mulyani-semoga-kita-semua-hidup-dalam-kebaikan-vQdKVmZdjI.jpg Sri Mulyani Sampaikan Selamat Hari Raya Waisak. (Foto: Okezone.com/Antara)

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan ucapan peringatan Selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2565 BE pada hari ini.

Sri Mulyani berdoa momentum Hari Raya Waisak, manusia selalu diberikan kesucian hati dan senantiasa memiliki kedamaian dan kebahagiaan dalam hidup.

Baca Juga: Sri Mulyani Akui Kebijakan yang Dipilih Bukan Terbaik

"Selamat Hari Raya Waisak 2565 BE/2021 Sucikan hati dan terangi pikiran seluruh manusia. Penuhi kehidupan dengan kebaikan yang akan mengundang kedamaian dan kebahagiaan," tulisnya dalam akun Instagram @smindrawati, Rabu (26/5/2021).

Sri Mulyani juga berharap agar manusia senantiasa melakukan hal-hal baik, selain dalam perlakuan namun juga dalam berpikir dan bertutur kata.

Baca Juga: Sri Mulyani Mengenang Wimar Witoelar, Kenal sejak Perjuangan Reformasi 1998

"Semoga kita semua mampu hidup dalam kebaikan dalam hati dan berpikir, kebaikan dalam bertutur kata, kebaikan dalam berbuat dan berbagi dengan sesama karena Indonesia memerlukannya," lanjutnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini