Jokowi Ulang Tahun, Erick Thohir: Sosok Pemimpin yang Amanah dan Tegas

Suparjo Ramalan, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 320 2428353 jokowi-ulang-tahun-erick-thohir-sosok-pemimpin-yang-amanah-dan-tegas-QS5o2GZn9C.jpg Presiden Jokowi (Foto: Setpres)

JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir memberi ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hari ini Kepala Negara genap berusia 60 tahun pada hari ini, Senin (21/6/2021). Jokowi lahir 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam ucapannya, Erick Thohir yang menilai Jokowi sebagai sosok pemimpin yang amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif.

Baca Juga: Tidak Ada Perayaan Ultah Ke-60 Presiden Jokowi

Hingga, pemimpin yang secara utuh didasari pada sikap tegas dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat Indonesia. Dia pun memandang Kepala Negara sebagai mentor yang bijak, detail, dan selalu menuntut kinerja terbaik dari Kabinet Indonesia Maju.

Tak segan-segan Mantan Bos Inter Milan itu mengutarakan rasa kebanggaan saat diberi kehormatan memimpin Kementerian BUMN.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ulang Tahun, Netizen di Twitter Ramai-Ramai Berikan Ucapan Selamat

"Sungguh sebuah kehormatan mendapat amanah untuk membantu dan bekerja sama Pak @jokowi.

“Buat saya, beliau adalah sosok pemimpin yang amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif, secara utuh, tegas dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat," tulis Erick melalui akun Instagram @erickthohir.

Dia pun mendoakan agar Allah memberikan kesehatan, kekuatan, dan kebijaksanaan kepada Presiden untuk dapat terus memimpin Indonesia untuk bangkit melewati masa pandemi dan kemajuan Indonesia.

"Selamat ulang tahun Pak Presiden @jokowi semoga Allah SWT selalu memberikan Bapak nikmat kesehatan, kekuatan, dan kebijaksanaan untuk dapat terus memimpin Indonesia bangkit melewati masa pandemi dan untuk kemajuan Indonesia," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini