Dirut dan Komisaris Garuda Indonesia Positif Covid-19

Michelle Natalia, Jurnalis · Minggu 27 Juni 2021 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 27 320 2431514 dirut-dan-komisaris-garuda-indonesia-positif-covid-19-piJMXhY2Zs.jpg Garuda Indonesia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komisaris dan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) dikabarkan terjangkit Covid-19. Komisaris Peter Gontha mengkonfirmasi hal tersebut melalui akun instagram resminya @petergontha.

"Akhirnya Saya pun terjangkit, sementara isoman (isolasi mandiri), karena bukannya hanya kamar yang tiada, tempat tidur pun sudah habis. Semoga bisa (lekas sembuh dengan emoticon)," tulis Peter yang dikutip pada Minggu (27/6/2021).

Dia menyebutkan, di dalam ruangan tertutup di mana sirkulasi kurang baik, OTG [orang tanpa gejala] yang lewat, maka virus itu akan tetap bergentayangan.

Baca Juga: Penerbangan ke Hong Kong Dilarang, Garuda Makin Rugi?

"Jadi kalau anda jalan melalui daerah ruangan tersebut, anda akan menghirup udara tersebut dan anda akan ter infeksi. Virus tersebut dapat bertahan 16 jam, jadi bukalah selalu jendela untuk ventilasi," terang Peter.

Sementara itu, Dirut Garuda Irfan Setiaputra pun membenarkan bahwa dirinya terjangkit. Namun, dia bersama keluarga tengah melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga: Hong Kong Larang Penerbangan Indonesia, Garuda Indonesia: Kita Fokus Kargo Saja

"Benar, isoman sekeluarga," ucap Irfan.

Dia pun meyakinkan bahwa dirinya dan keluarga akan membaik karena sebelumnya sudah pernah divaksin. Irfan tetap memohon doa agar bisa secepatnya sembuh.

"Mohon doanya ya," kata Irfan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini