Tumbuh Positif, Transaksi Online Kartu Kredit MNC Bank (BABP) Naik 13%

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 278 2458225 tumbuh-positif-transaksi-online-kartu-kredit-mnc-bank-babp-naik-13-I5UoxbI7ut.jpg MNC Bank (Foto: Okezone/MNC Bank)

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group mencatatkan pertumbuhan positif di bisnis kartu kredit.

Pertumbuhan ini menjadi angin segar mengingat pembatasan mobilitas dan aktivitas masyarakat menjadi tantangan dalam ekspansi bisnis kartu kredit perbankan. MNC Bank mencatat di bulan Juli terjadi peningkatan transaksi online sebesar 13% dibandingkan bulan sebelumnya.

“Salah satu faktor yang mendorong peningkatan adalah dari transaksi daring karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di mana masyarakat mengalihkan transaksi belanjanya ke toko-toko daring/online shop. Selain itu program diskon dan cicilan nol persen mendorong pertumbuhan positif ini,” tutur Card Product & Usage Head MNC Bank, Eva Dahlia, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga: Rebranding MotionInsure, Aplikasi Asuransi Digital di Bawah Ekosistem Motion

MNC Bank juga berupaya mengembangkan bisnis kartu kredit melalui inovasi, antara lain penerbitan kartu kredit virtual bersama Visa dan Mastercard yang akan menambah lengkap fitur pada MotionBanking.

Selama bulan Agustus, MNC Bank menyiapkan program – program menarik antara lain:

• Diskon Rp117.000 di Dinomarket untuk pembelanjaan di semua kategori

• Diskon hingga Rp170.000 di Farmaku untuk semua kategori kecuali susu dan popok bayi.

• Cashback dalam bentuk poin di Tokopedia untuk pembelanjaan di kategori produk digital seperti token listrik, paket data, pulsa dan uang elektronik.

• Diskon 9% di Shopee

• Diskon Rp1 juta rupiah untuk pembelian Samsung Galaxy Z di Blibli

• Diskon hingga 40% di MNC Vision

• Diskon hingga 40% di MNC Play

• Diskon hingga 20% di restoran Wasabae

• Diskon hingga 20% di restoran WOOLLOOMOOLOO

• Diskon hingga Rp200.000 di MISTERALADIN

• Diskon 10% di The F Thing

• Diskon 20% di Lido Lake Resort

• Diskon hingga 20% di Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Seluruh program tersebut berlaku untuk semua jenis kartu kredit MNC Bank (Platinum, Gold, Motion).

Baca Juga: Ini Deretan Inovasi & Kolaborasi Strategis MotionBanking (BABP) di Pasar Digital

Tidak hanya sampai di situ, nasabah juga berkesempatan untuk memperoleh ribuan voucher Blibli hingga Rp250.000. Voucher yang diperoleh bisa digunakan untuk pembelanjaan atau pembayaran tagihan air, telepon dan listrik.

“Salah satu kemudahan lain yang dihadirkan MNC Bank adalah kemudahan mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan. Nasabah bisa mengubah transaksi tersebut secara langsung lewat aplikasi MotionBanking,” lanjut Eva.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk memiliki kartu kredit MNC Bank bisa langsung mengisi formulir pendaftaran elektronik kartu kredit lewat aplikasi MotionBanking. Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Aplikasi MotionBanking bisa didapatkan di Google PlayStore dan Apple AppStore lewat tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi mncbank.co.id, menghubungi 1500188 atau follow IG @MotionBankingID / @officialmncbank.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini