Menko Luhut Tinjau Program Vaksin dan KA Bandara di Yogyakarta

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 320 2462294 menko-luhut-tinjau-program-vaksin-dan-ka-bandara-di-yogyakarta-lk9HSuZVbN.jpg Menko Luhut Kunjungan Kerja ke Yogyakarta. (Foto: Okezone.com/Kemenko Marves)

JAKARTA- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan melakukan kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Luhut meninjau cakupan program vaksinasi di Yogyakarta.

“Dalam periode tiga minggu ini, saya kembali datang ke Kota Pelajar. Ada dua tujuan utama saya berangkat hari ini, di mana selain mengecek cakupan vaksinasi ,” kata Luhut, Jumat (27/8/2021).

Baca Juga: AP Cari Investor Kembangkan Airport City di Bandara YIA

Selain itu, Luhut juga melihat soft launching dari hadirnya layanan baru moda transportasi untuk menunjang konektivitias dari dan menuju Bandara Yogyakarta International Airport.

“Bagi saya ini adalah hal yang menggembirakan sekaligus membanggakan karena perjuangan selama hampir enam tahun ini terbayar tuntas,” tambahnya.

Baca Juga: Menhub Soroti Moda Bandara YIA-Candi Borobudur, Harus Sesuai Protokoler

Pemerintah membangun Layanan Kereta API ini selain untuk memberikan seluas-luasnya dampak pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Yogyakarta khususnya dan Jawa Tengah.

“Moda transportasi yang terintegrasi bagi masyarakat adalah solusi untuk menghubungkan seluruh wilayah Indonesia hingga ke pelosok daerah seperti yang diperintah oleh Presiden Jokowi kepada kami para pembantunya,” ungkapnya

Dalam kunjungannya, Menko Luhut didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubwono X. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini