Hari Radio Nasional, Erick Thohir: Radio Warnai Perjalanan Usaha Saya di Dunia Media

Zikra Mulia Irawati, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 320 2470058 hari-radio-nasional-erick-thohir-radio-warnai-perjalanan-usaha-saya-di-dunia-media-R7Wk9uOnl7.jpg Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Okezone.com/Instagram BUMN)

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir memperingati Hari Radio Nasional yang diperingati pada 11 September. Erick Thohir pun mengaku sebagai pencinta radio Tanah Air dan selalu mendengar radio.

“Di mobil sembari kerja dengarkan radio favorit, lagunya juga Indonesia, masih TOP. Selamat Hari Radio Nasional,” katanya dalam video yang diunggah di akun Instagram @erickthohir, Minggu (12/9/2021.

Baca Juga: Erick Thohir Sebut Aset Pos Indonesia Bisa Jadi Pusat Distribusi E-commerce

Harapan-harapan baik untuk Radio Indonesia pun terpanjat dari Erick. Sambil bernostalgia, dirinya mengatakan bahwa seharusnya revolusi industri menjadi kesempatan bagi radio untuk tetap eksis.

“Radio sangat lekat dalam kehidupan saya. Bukan hanya untuk hiburan semata, industri radio juga turut mewarnai perjalanan usaha saya di dunia media. Di era revolusi industry 4.0, radio kini bertransformasi dan beradaptasi dengan teknologi yang ada. Radio sebagai media informasi tidak akan mati, justru sayapnya akan berkembang lebih luas. Tidak ada lagi batas lokasi, tidak ada lagi batas frekuensi,” tulisnya.

Baca Juga: Erick Thohir Tekankan Sinergi BUMN-BUMD

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini