Bikin Geram! Viral Jalan Baru Dicor Langsung Diinjak-injak dan Dilewati Motor

Erlinda Septiawati, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 320 2479155 bikin-geram-viral-jalan-baru-dicor-langsung-diinjak-injak-dan-dilewati-motor-r7UcWFI6A6.jpg Viral Jalanan Baru Dicor Diinjak-injak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Video viral jalanan baru dicor langsung diinjak-injak dan dilewati motor.

Hal ini terjadi di Jalan Balaraja, Tangerang yang sedang dicor. Kemacetan yang tak dapat dihindari membuat pengemudi hilang kesabaran. Hal ini menimbulkan pengemudi nekat melintasi jalan meski masih dalam tahap pengecoran.

"Awalnya sistem satu arah dan buka tutup melalui jalan beton sampingnya. Sistem satu arah menimbulkan kemacetan parah terus ada yang nekat lewat jalan yang baru di cor, akhirnya semua kendaran lewat jalan yang baru di cor," ujar @ajililo.ngrh kutip dari akun Instagram @infotekniksipil, Jakarta, (30/9/2021).

Baca Juga: Viral! Emak-Emak Anggota Arisan Baku Hantam di Jalanan

Dalam video yang diunggah kemacetan panjang serta pejalan kaki melewati jalan tersebut. Terlihat jalan yang dicor masih dalam keadaan basah, namun karena sistem satu arah dan buka tutup membuat kemacetan parah.

Lantas para pengemudi pun melintasi kendaraannya di jalan yang baru dicor. Selain itu, disebabkan tidak adanya pengaturan jalan atau pengalihan jalan yang tepat sampai jalan selesai perbaikan.

 Viral

Peristiwa ini menuai beberapa komentar.

“Kalo gitu kan malah gak kelar-kelar jalannya makin lama macetnya, harusnya cuma macet sehari bisa berhari-hari, dah lah mengcapek,” tulis @lita_hilviana_k.

“Itulah pentingnya pengalihan arus lalu lintas, sebelum pekerjaan pengecoran harus direncanakan dulu kemungkinan arus lalu lintas yang akan terjadi,” tulis @danang_dxt

“Nanti kalo jalan rusak pada protes,” kata @lio_lienk184

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini