Asyik, Sekarang Nonton Bioskop Sudah Bisa Sambil Makan Popcorn

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 320 2481078 asyik-sekarang-nonton-bioskop-sudah-bisa-sambil-makan-popcorn-rPdruXhFFJ.jpg Counter Makanan di Bioskop Sudah Diizinkan Buka. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) sekaligus Koordinator PPKM Luhut Binsar Panjaitan telah melakukan evaluasi PPKM. Hasilnya, counter makanan dan minuman di dalam bioskop diperbolehkan buka dengan kapasitas bioskop masih 50%.

"Kemudian untuk Counter makanan dan minuman di dalam bioskop diperbolehkan buka namun kapasitas bioskop tetap diberlakukan 50%. Hal ini akan berlaku untuk kota kota level 3, 2 dan 1" kata Luhut melalui konferensi Evaluasi PPKM virtual Senin (4/10/2021).

Baca Juga: Sandiaga Uno: Pembukaan Bioskop dengan CHSE Ketat Bangkitkan Ekraf dan Ciptakan Lapangan Kerja

Luhut mengatakan, dalam pembukaan pusat olahraga kebugaran atau fitnes dengan kapasitas 25% dengan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi.

"Nanti kita akan lihat seminggu kedepan, kalau ada perbaikan lagi kita kan kembangkan lagi kedepan. Jadi semua saya inginkan kita bertahap,bertingkat dan berlanjut," tambahnya.

Baca Juga: Menparekraf dan Wagub DKI Tinjau Penerapan Prokes di Bioskop Cililitan

Meskipun demikian, pemerintah akan melakukan pengawasan ketat dengan memonitor seluruh kegiatan dan aktivitas masyarakat di berbagai wilayah.

"Berbagai capaian dari pengendalian Situasi Pandemi Covid-19 terus menunjukkan perbaikan selama dua minggu belakangan ini mengingatkan agar kita tetap waspada dan hati-hati," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini