Share

Jadi Tulang Punggung Ekonomi Nasional, Hary Tanoesoedibjo Bantu Pasarkan Produk UMKM di MNC Group

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 320 2482325 jadi-tulang-punggung-ekonomi-nasional-hary-tanoesoedibjo-bantu-pasarkan-produk-umkm-di-mnc-group-SJhKaDORul.jpg Hary Tanoesoedibjo Bantu Pasarkan Produk UMKM (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo akan mendukung para UMKM untuk memasarkan produk dan usahanya melalui media yang ada di unit MNC Group.

“Kita nanti akan bantu up untuk produk-produk UMKM melalui banyak media khususnya di holding di MNC Group kita juga bisa menjangkau berbagai daerah di pelosok Tanah Air dan bisa dilakukan secara strategis,” kata Hary Tanoesoedibjo dalam acara penandatanganan kerja sama antara MNC Group bersama Kementerian Koperasi dan UKM, Jakarta, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga: Gandeng Kemenkop UKM, MNC Group Buka Gerbang Transformasi Digital Koperasi dan UMKM Masa Depan

 

Hary Tanoesoedibjo mengaku UMKM sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia, dengan jumlah mencapai 65 juta UMKM.

“Kerja sama di bidang perbankan ini nanti akan melaksanakan tugas ini, UMKM sangat penting sekali karena perusahaan-perusahaan besar terdampak krisis,” katanya.

Menurutnya, pihak MNC Group akan membantu untuk melakukan aktualisasi, akselerasi dan bersinergi untuk mendukung untuk semua platform.

“Kita dukung, kami akan melakukan banyak seperti peer to peer dan kita akan bantu pelaku UKM ada pay laternya juga, jadi digayai adalah konsumennya dan UKM dari fasilitasnya juga nanti akan ada emiten yang dikaitkan dengan pembayaran yang lain,” katanya.

Seperti yang diketahui MNC Group telah memiliki banyak beberapa banyak channel televisi, media dan berbagai unit usaha di sektor teknologi.

“Kumpulan dari berbagai daerah di lokal, melalui media tv, portal, sosial media yang trafficnya juga oke. Kita bisa bantu UMKM untuk mengunggah konten-konten mereka dan tentunya free of charge, Tanpa biaya dan nanti akan disesuaikan untuk channelnya dan disesuaikan dengan berbagai segementasi yang ada,” katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini