Sol Sepatu Lepas, Peserta Tes CPNS Ikat Pakai Tali Rafia

Sevilla Nouval Evanda, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 320 2490076 sol-sepatu-lepas-peserta-tes-cpns-ikat-pakai-tali-rafia-NGmHNrm07K.png Pejuang CPNS (Foto: TikTok)

JAKARTA - Kisah perjuangan saat mengikuti ujian SKD CPNS. Salah satu peserta yang mengikuti tes CPNS tersebut harus mengikat sepatunya dengan tali rafia.

Hal ini dibagikan dalam video TikTok dari akun @gubernurz yang akhirnya viral dan memperoleh lebih dari 21 ribu suka. Dalam video, tampak seorang peserta CPNS laki-laki yang tengah mengikat sepatunya.

Baca Juga: Kisah-Kisah Pejuang CPNS 2021, dari Patah Kaki hingga Usai Melahirkan Ikut Tes SKD

Bukan seperti umumnya mengikat tali sepatu, pemuda tersebut tampak mengikat sol sepatu dengan bagian punggung sepatunya dengan tali rafia.

Rupanya, diketahui bahwa sol sepatu peserta tersebut lepas dan tidak memungkinkan untuk digunakan tanpa diperbaiki lebih dulu. Padahal, dia dengan semangat datang ke lokasi tes dengan keringat yang bercucuran.

CPNS

Berdasarkan keterangan pemilik akun, panitia tes pun menyampaikan solusi sementara dan memberikan tali rafia untuk mengikat sepatu peserta CPNS tersebut sampai tes selesai dilaksanakan.

Akun @gubrenurz yang menyebarkan momen itu pun menyampaikan simpatinya pada pemuda "pejuang Nomor Identitas Pegawai Negeri Sipil (NIP)" 2021 tersebut.

"Semangat ya! Semoga bisa menjadi pejuang NIP 2021. Amiin," tulisnya dalam video tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini