K-Popers! SM Entertainment Indonesia Buka Lowongan Kerja Nih, Cek Syaratnya

Advenia Elisabeth, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 622 2497345 k-popers-sm-entertainment-indonesia-buka-lowongan-kerja-nih-cek-syaratnya-7TGRjnH89a.jpg Lowongan Kerja (Foto: Okezone)

JAKARTA - SM Entertainment Indonesia membuka lowongan kerja bagi lulusan Diploma dan Sarjana. Perusahaan asal Korea ini sudah tak asing lagi di telinga K-Popers.

Pasalnya, SM Entertainment merupakan perusahaan multinasional entertain yang didirikan di tahun 1995 oleh Lee Soo Man dan menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan.

SM Entertainment memiliki kantor perwakilan di Indonesia tepatnya di Lantai 5 Gedung FX Sudirman, Jakarta Pusat. Adapun posisi yang ditawarkan kepada job seeker pada kantor ini adalah Frontliner dan Asisten pribadi CEO.

Baca Juga: Jasa Marga Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek di Sini

Berikut syarat dan kualifikasinya:

1. Frontliner/Adiministrative Assistant:

- Laki-laki/Perempuan umur 20-25 tahun

- Memiliki ijazah Diploma or S1

- Berorientasi menjadi Customer Service (CS)

- Lancar Berbahasa Inggris

- Bisa mengoperasikan Microsoft Office

- Mau bekerja di hari libur

- Lancar berbahasa Korea menjadi nilai plus

2. Executive Assistant to CEO

Baca Juga: Lowongan Kerja di Pelni untuk Lulusan S1, Cek Syaratnya

- Laki-laki/Perempuan umur 21-28 tahun

- Memiliki ijazah S1

- Lancar Bahasa Inggris dan Korea, baik lisan maupun tulisan

- Bisa bekerja multitasking

- Memiliki skill komunikasi dan analisa yang baik.

Apabila job seeker tertarik untuk bergabung dengan perusahaan asal Korea ini, dapat segera mengirim lamaran berupa CV dan Foto (Full Body, Right&Left Angle, Close Up).

Berkas tersebut dikirim melalui email resmi SM Entertainment Indonesia, di SMTOWNIDN@SMTOWN.COM dengan subjek email nama lengkap pelamar.

Perlu diingat bahwa lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. SM Entertainment hanya akan memproses lamaran dari calon pekerja yang memenuhi kriteria.

Sekedar Informasi, perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, perusahaan produksi musik dan konser, manajemen acara dan rumah penerbitan musik.

SM juga menjadi salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan yang menaungi artis, aktor, model, penyanyi, penulis lagu, penari K-Pop.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini