Share

Pengumuman! Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar Cuma Sampai 22 November

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 622 2503359 pengumuman-bank-indonesia-buka-lowongan-kerja-buruan-daftar-cuma-sampai-22-november-DeOeozvlsN.jpg Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bank Indonesia (BI) membuka lowongan kerja melalui dua jalur. Adapun jalur tersebut, yaitu pro hire dan tenaga kerja PKWT.

“#SobatRupiah, kamu kini bisa turut berperan untuk #BeriMakna memajukan perekonomian bangsa, dengan bergabung menjadi bagian keluarga besar Bank Indonesia. Ada dua jalur nih yang dapat #SobatRupiah ikuti, yaitu pro hire dan PKWT,” tulis Instagram resmi Bank Indonesia @bank_indonesia, Rabu (17/11/2021).

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 22 November 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Periode pengisian lamaran mulai tanggal 17 – 22 November 2021. Semangat ya, Sobat. Kami tunggu kehadiran dan kontribusimu,” tulis Bank Indonesia.

Dikutip dari akun Instagram resmi Bank Indonesia @bank_indonesia, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Oleh karena itu, info lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

“Informasi & pengisian lamaran bisa diakses melalui QR Code di atas atau bisa kunjungi di laman https://rekrutmenbi.experd.com,” tulis Bank Indonesia.

(dni)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini