Sumber Kekayaan Tommy Soeharto dan Kaesang Pangarep, dari Pisang Sampai Properti Mewah

Erlinda Septiawati, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 455 2503902 sumber-kekayaan-tommy-soeharto-dan-kaesang-pangarep-dari-pisang-sampai-properti-mewah-whaWzyQw7j.jpg Intip Bisnis Kaesang Pangarep. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Anak Presiden mulai dari Tommy Soeharto hingga Kaesang Pangarep menarik untuk diketahui. Anak Presiden Soekarno hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi), memiliki usaha yang sangat menarik.

Pertama, bisnis Tommy Soeharto. Pria bernama lengkap Hutomo Mandala Putra ini merupakan anak kelima atau putra bungsu mantan Presiden Soeharto. Tommy dilahirkan pada tanggal 15 Juli 1962.

Setidaknya ada tujuh bisnis yang menjadi sumber kekayaan Tommy Soeharto antara lain, Humpuss, Hotel Lorin, Sirkuit Sentul, Goro, properti mewah, pesawat charter, dan beberapa bisnis lainnya.

Kedua, bisnis Kaesang Pangarep. Dilahirkan pada 25 Desember 1994. Ia merupakan putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

Kaesang dikenal sebagai pengusaha muda dengan berbagai macam bisnis dan brand yang kuat. Ada berbagai bisnis yang telah digeluti yaitu Sang Pisang, Mangkokku, Yang Ayam, Ternakopi, Let’s Toast, Siap Mas dan Enigma Camp.

Baca Selengkapnya: Bisnis Anak Presiden: Tommy Soeharto Punya Kapal, Kaesang Klub Bola

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini