Share

Erick Thohir ke Pengamen: Setuju Enggak Toilet Gratis? Jawabannya Mengejutkan

Ahmad Hudayanto, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 320 2510724 erick-thohir-ke-pengamen-setuju-enggak-toilet-gratis-jawabannya-mengejutkan-LHXFcQt4LE.png Erick Thohir soal Toilet Gratis (Foto: Tangkapan Layar TikTok)

JAKARTA – Permintaan Menteri BUMN Erick Thohir untuk toilet gratis di SPBU Pertamina sudah direalisasikan.

Seorang pengamen mengaku bersyukur adanya toilet gratis tersebut yang diminta Erick Thohir. Kejadian tersebut diunggah oleh akun TikTok @kerja***.

Dalam unggahannya tersebut terlihat Erick Thohir memanggil pengamen yang dilihatnya ketika makan di pinggir jalan.

“Mas, sini mas. Ada yang mau request lagu nih,” ujar Erick sambil menunjuk orang di depannya dikutip dalam video TikTok, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Erick Thohir ke Ahok: Tolong Direview Pertamina

Orang di depan Erick pun meminta pengamen itu menyanyikan lagu “Pergi Pagi Pulang Pagi” dari Armada. Lantas Menteri BUMN itu mengajak orang yang makan di sana untuk bernyanyi bersama.

Semua orang di warung makan tersebut tak terkecuali Erick Thohir terlihat menikmati saat bernyanyi bersama sembari menyantap makanannya.

Terlihat pengamen itu diajak makan bersama dan ditanya oleh Menteri Erick Thohir. Sebelum ke warung makan tersebut pengamen itu mengaku mengunjungi SPBU Pertamina untuk mengecek toilet gratis.

“Oh iya tadi, beneran baru lihat di Facebook sebelum ke sini,” kata pengamen tersebut.

 

Pengamen tersebut setuju dengan toilet gratis yang digagas Erick Thohir. Dia juga mengatakan alasannya kalau toilet di SPBU harus gratis.

“Setuju toilet gratis. Kadang, macam saya kan pengamen, mau ke toilet pun harus keluarin Rp2.000 lagi,” ujarnya.

Di akhir video Erick Thohir foto bersama pengamen tersebut. ketika foto bersama raut muka pengamen itu terlihat tak bisa menahan tawa dan kegembiraannya.

Unggahan tersebut sudah menarik lebih dari 553,7 ribu pemirsa dan disukai 27,3 ribu lebih pengguna.

Erick

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini