Lo Kheng Hong Ungkap 4 Tipe Orang, dari Pengangguran hingga Karyawan Gaji UMR

Erlinda Septiawati, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 278 2514079 lo-kheng-hong-ungkap-4-tipe-orang-dari-pengangguran-hingga-karyawan-gaji-umr-1ZdHKsBn2T.jpg Gaji UMR (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lo Kheng Hong alias LKH mengungkapkan ada empat tipe orang di dunia. Dirinya menyampaikan hal ini saat diutus menjadi pembicara di sebuah event.

Pertama, orang yang memiliki banyak waktu namun tidak mempunyai uang. Dia adalah pengangguran. Kedua, orang yang banyak uang, tetapi tidak punya waktu. Dia adalah pengusaha dan para eksekutif.

“Pertama, orang yang banyak waktu tapi tidak punya uang. Siapa dia? Dia adalah pengangguran, hidupnya jadi benalu untuk orang lain,” kata Lo Kheng Hong dikutip dari video yang diupload akun Instagram @an*ita_b*aga*, Selasa (7/12/2021).

Lalu ketiga, orang yang tidak punya uang dan tidak punya waktu. Dia adalah karyawan yang gajinya kecil UMR. Keempat, orang yang bukan hanya banyak uang, tetapi juga punya banyak waktu. Dia adalah sleeping investor.

“Siapa dia? Dia adalah karyawan yang gajinya kecil UMR. Tiap hari dia sibuk bekerja, habis bulan gajinya habis. Dan orang yang tidak punya waktu tidak punya uang ini, jumlahnya paling banyak signifikan,” ujar Lo Kheng Hong.

Baca Selengkapnya: Lo Kheng Hong Bicara soal Pengangguran hingga Karyawan Gaji UMR

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini