Share

Groundbreaking Bali International Hospital, Jokowi Harap Tak Ada Lagi yang Berobat ke Luar Negeri

Dita Angga R, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 320 2523140 groundbreaking-bali-international-hospital-jokowi-harap-tak-ada-lagi-yang-berobat-ke-luar-negeri-uPsGEhdsuN.png Presiden Jokowi Grounbreaking RS Bali Internasional. (Foto: Okezone.com/Setpres)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Rumah Sakit (RS) Internasional Bali atau Bali International Hospital.

“Dan dengan mengucap bismillahirohmanirohim pagi hari ini peletakan batu pertama, groundbreaking Bali International Hospital saya nyatakan dimulai,” katanya, Senin (27/12/2021).

Baca Juga: Viral Hantu Suster Bawa Pasien di Rumah Sakit Angker Bikin Merinding, Jelas Banget!

Dia mengapresiasi dan menghargai pembangunan RS ini. Dia berharap pada pertengahan 2023 RS ini telah selesai dibangun.

Selain itu, selesai dibangunnya RS ini, Jokowi ingin masyarakat tak lagi ke luar negeri untuk berobat. Bahkan bisa menjadi destinasi wisata kesehatan.

Baca Juga: Viral Kakek Sholat di Pojok Tangga Rumah Sakit, Alasannya Bikin Terharu Banget

“Setelah selesainya rumah sakit Bali International Hospital ini benar-benar semuanya tidak ada yang pergi ke luar. Semuanya ke Bali. Dan Bali akan menjadi tempat destinasi wisata kesehatan. Dan ini akan menaikan, meningkatkan wisata orang ke Pulau Bali,” ungkapnya.

Tidak hanya itu dia berharap warga negara asing (WNA) juga datang ke Indonesia untuk berobat di RS Bali Internasional.

“Dan kita harapkan tidak orang kita yang keluar tapi orang luar yang nanti akan masuk ke Indonesia untuk mendapatkan pelayanan kesehatannya karena ini ada kerjasama antara kita dan Mayo Klinik yang sudah sangat terkenal itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini