Alasan TREBEL Pilih Kerja Sama Strategis dengan MNC Studios (MSIN)

Michelle Natalia, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 278 2528384 alasan-trebel-pilih-kerja-sama-strategis-dengan-mnc-studios-msin-476L9iPLiN.jpg Kerjasama MNC Studios dengan TREBEL (Foto: MPI)

JAKARTA - PT MNC Studios International Tbk (MSIN) menggandeng TREBEL Music dalam kerjasama strategis. CEO TREBEL Music Gary Mekikian membeberkan alasan memilih MSIN sebagai patner kerjasama.

Gary pun memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kerja sama strategis ini kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. TREBEL sendiri adalah aplikasi penyedia layanan musik yang bisa dinikmati secara gratis dan offline, tanpa perlu membebani biaya internet.

Baca Juga: TREBEL: MNC Studios (MSIN) Partner Sempurna Maksimalkan Pasar Indonesia

"Kenapa MNC? Indonesia adalah salah satu pasar musik terbesar di dunia, dan MNC dengan digital platformnya akan membuat pertumbuhan TREBEL lebih efektif dan bisa pesat," ujar Mekikian dalam Strategic Agreement Signing Ceremony di Jakarta, Kamis(6/1/2021).

Ketika aplikasi TREBEL terintegrasi dengan RCTI+, maka jutaan monthly active users (MAU) RCTI+ akan terintegrasi juga dengan aplikasi TREBEL.

Baca Juga: Perkuat Ekosistem Digital, MNC Studios (MSIN) Gandeng TREBEL Music

"Kami meluncurkan TREBEL di AS dan Meksiko 2,5 tahun lalu, dan khususnya di Meksiko, kami melihat pertumbuhan yang sangat cepat. Ada rasa haus yang terus muncul untuk produk kami, karena tidak ada aplikasi yang bisa mendownload dan mendengarkan musik secara offline secara gratis tanpa berlangganan," ungkap Mekikian.

Meskipun untuk saat ini TREBEL belum resmi diluncurkan di Indonesia, aksesnya nanti akan semakin mudah dengan integrasi kedua aplikasi tersebut. Mekikian pun mengapresiasi Hary Tanoe atas kepercayaan dan keyakinannya akan TREBEL Music.

"Kami sudah bekerja beberapa bulan untuk kerja sama ini, dan kami sangat tertarik untuk menandatangani kerjasama ini dan memulai perjalanan baru bersama dengan baik ke depan," terangnya.

Tak hanya itu, Mekikian pun menyoroti acara-acara musik yang diselenggarakan MNC seperti misalnya X Factor yang tengah digelar baru-baru ini.

"Dan juga area-area lain yang kami ingin berkolaborasi bersama adalah musical show yang mengintegrasikan TREBEL dengan aset-aset MNC. Area kolaborasi lain juga di talent development, kita bisa bekerja sama untuk mempromosikan agensi talenta, artist, dan juga karena musik sangat integral sebagai bagian dari dunia hiburan," pungkas Mekikian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini