Share

Sentilan Ditjen Pajak soal Viral Pemuda Pengangguran Bawa Uang Rp300 Juta di Kresek

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Selasa 08 Februari 2022 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 320 2544224 sentilan-ditjen-pajak-soal-viral-pemuda-pengangguran-bawa-uang-rp300-juta-di-kresek-ijZMyU2uzw.jpg Viral gaya pengangguran bawa uang Rp300 juta di plastik (Foto: TikTok)

JAKARTA โ€“ Viral aksi seorang pemuda bergaya pengangguran pakai sendal jepit bawa uang Rp300 juta di kantong plastik. Hal ini menjadi viral di media sosial (medsos) TikTok.

Selain menarik perhatian netizen, aksi yang dilakukan pemuda tersebut pun menarik perhatian Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan.

viral

Di mana, Ditjen Pajak Kementerian Keuangan ikut serta mengomentari video singkat yang telah disukai lebih dari 218 ribu orang dan dikomentari 8634 kali ini.

โ€œSehari-hari nganggur di mana nih kalo boleh tau?โ€ tulis Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, dikutip Selasa (8/2/2022).

viral

Sebelumnya, beredar video singkat yang diunggah pemilik akun TikTok @a*esa*ut*a_a*p dengan aksinya bergaya pengangguran pakai sendal jepit bawa uang Rp300 juta di kantong plastik.

Dalam video tersebut, terlihat pemuda itu sedang duduk di dalam salah satu Bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara). Adapun dia membawa sekantong plastik hitam berisi setumpuk uang dengan berbagai nominal.

Selain itu, pemilik akun TikTok @a*esa*ut*a_a*p memamerkan selembar kertas yang bertuliskan nama lengkap dan juga nominal uang tersebut. Pada kertas itu tertulis angka sejumlah Rp300 juta.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini