Share

Erick Thohir Positif Covid-19, Stafsus: Kondisinya Baik

Suparjo Ramalan, iNews · Selasa 01 Maret 2022 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 320 2554891 erick-thohir-positif-covid-19-stafsus-kondisinya-baik-xe3GpMihQl.jpg Menteri BUMN Erick Thohir positif covid-19 (Foto: Kementerian BUMN)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir positif Covid-19. Erick dinyatakan terinfeksi covid-19 sejak Minggu, 27 Februari 2022.

Saat ini, Erick tengah menjalani isolasi mandiri. Meski begitu kondisi Erick dalam keadaan baik. Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan meski terpapar Covid-19, Erick tetap menjalankan tugasnya sebagai pejabat negara.

"Iya benar (positif Covid-19), dan kondisi baik hari ini, dari kemarin beliau rapat terus ya dengan kita dengan BUMN-BUMN, jadi gak ada masalah, secara kondisi baik, kerja terus nih , kerja, kerja, kerja," ujar Arya saat di konfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (1/3/2022).

Arya juga mengatakan pada Senin malam kemarin dirinya dan Erick sempat membicarakan sejumlah program yang akan dijalankan ke depannya.

"Tadi malam saya telpon juga dengan beliau soal beberapa kerjaan jadi gak masalah, dalam kondisi sehat," kata dia.

Pada pekan keempat Februari 2022, Erick Thohir cukup aktif menjalankan sejumlah program. Misalnya dia melakukan pertemuan dengan Menteri Perdagangan, Industri, dan Energi Korea Selatan, Moon Sung-wook serta Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Park Tae-sung.

Erick juga mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan ekosistem kendaraan listrik di SPBU Pertamina MT Haryono, Jakarta Selatan. Hingga, meresmikan pembangkit listrik tenaga air (PLTA) Poso dan Malea.

"Semoga ikhtiar dan kerja yang kami lakukan sepekan kemarin mendatangkan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat," ujar Erick melalui akun instagramnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini