Share

Sri Mulyani ke Penerima Beasiswa LPDP: Berbakti kepada Negara

Michelle Natalia, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 320 2556143 invasi-rusia-ke-ukraina-ancam-rantai-pasokan-global-hTQ2s6wy8q.jpg Pesan Sri Mulyani ke penerima LPDP. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan pesan untuk para penerima Beasiswa LPDP.

Sebelumnya, dia mengucap rasa terima kasih atas respons positif terkait program Beasiswa LPDP.

"Terima kasih untuk comment dan tanggapan positifnya, saya senang sekali melihat antusiasme terhadap program beasiswa LPDP yang saya unggah sebelumnya," ujarnya dalam akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, Jumat(4/3/2022).

Banyak yang berdoa agar bisa lolos dan menjadi orang-orang pilihan yang akan mengharumkan nama Indonesia.

Kemudian, dia memberikan pesan agar para penerima Beasiswa LPDP tak lupa untuk membantu pembangunan segala sektor di Indonesia.

"Tak perlu khawatir untuk mencoba. Sepanjang ada kemauan dan usaha keras, maka akan selalu ada jalan. Lihatlah para awardee yang telah berhasil. Perjuangan mereka untuk mencapai titik tersebut sungguh luar biasa. Tidak hanya berprestasi di akademis, mereka juga kembali untuk berbakti kepada negara di berbagai sektor. Mereka sangat membanggakan sejak dari proses yang dilalui, hingga hasil yang didapat," ucapnya.

Mengenai beasiswa LPDP, dia menyampaikan bahwa sejak tahun 2010, pemerintah telah membentuk dana abadi di bidang pendidikan.

Ini dimaksudkan agar tiap generasi bisa mendapat kesempatan untuk meraih mimpinya bersekolah sampai pada level tertinggi. Hal ini sejalan dengan amanat konstitusi UUD 1945.

"Hingga kini, prestasi nyata para alumni beasiswa @lpdp_ri membuktikan bahwa amanat konstitusi telah kita jalankan dengan baik. Semoga upaya ini akan terus melahirkan generasi Indonesia yang membawa kemajuan bagi bangsa ini. Karena kunci keberhasilan sebuah bangsa terletak pada sumber daya manusia yang berkualitas!," pungkasnya.

(ZWD)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini