Share

Sri Mulyani: Mari Kita Rayakan Ramadan Ini dengan Meriah

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 03 April 2022 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 03 320 2572297 sri-mulyani-mari-kita-rayakan-ramadan-ini-dengan-meriah-PV8lgd8BH4.jpg Menteri Keuangan Sri Mulyani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 hijriah yang jatuh pada hari ini, Minggu (3/4/2022).

Melalui akun resmi Instagramnya @smindrawati pada Sabtu (2/4/2022), dia berharap masyarakat Indonesia bisa menjalankan Ramadan ini dengan baik untuk berlomba-lomba mendapatkan pahala.

"Marhaban ya Ramadan. Ramadan adalah bulan suci penuh rahmat. Umat Muslim menjalankan ibadah secara khusu' untuk menahan hawa nafsu dirinya sendiri, ibadah yang hanya dirinya dan Allah SWT yang tahu," tulisnya.

 BACA JUGA:Niat Puasa Ramadan 2022, Lengkap Beserta Arti dan Maknanya

Dia pun meminta agar masyarakat untuk saling mempererat tali persaudaraan di bulan yang penuh kesucian ini.

"Dengan menjalankan ibadah berpuasa, Insya Allah kita akan dapat meningkatkan kepekaan diri terhadap orang lain dan pada saat yang sama dapat mempererat tali persaudaraan antara kita, teman, saudara, dan seluruh umat manusia," harapnya.

Kemudian, dia mengajak masyarakat untuk merayakan dan menjalani puasa Ramadan dengan meriah meski suasana pandemi Covid-19 belum berlalu.

"Di tengah suasana pandemi yang belum berakhir, mari kita rayakan kemeriahan suasana Ramadan ini dengan tetap saling menjaga dan peduli kepada sesama, serta tetap patuh pada protokol kesehatan," katanya.

 BACA JUGA:Gelar Salat Tarawih Selama Ramadan, Imam Besar Istiqlal: Covid-19 Belum Selesai

Terakhir, dia kembali mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan bagi umat muslim, dengan harapan bisa membawa banyak manfaat dan keberkahan.

"Selamat menunaikan ibadah puasa bagi segenap umat muslim. Semoga momen yang telah kita nanti-nantikan ini memberikan banyak manfaat bagi seluruh umat manusia di dunia," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini