Share

Sumber Kekayaan Andika Kangen Band, Babang Tamvan yang Punya Pabrik Beras

Feby Novalius, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 320 2586118 sumber-kekayaan-andika-kangen-band-babang-tamvan-yang-punya-pabrik-beras-6oBbFjn7rV.jpg Sumber Kekayaan Andika Kangen Band. (Foto: Okezone.com/Instagram Andika)

JAKARTA - Sumber kekayaan Andika Kangen Band menarik untuk diketahui. Dirinya pun menjadi perbincangan publik setelah diledek Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Andika yang kesohor berkat grup Kangen Band, ternyata memiliki berbagai sumber kekayaan selain menjadi artis dan penyanyi. Dirinya memiliki label musik yang dilabeli Babang Tamvan Records.

Andika mengaku punya kenangan buruk bersama label musik komersil. Sebagaimana diketahui, Andika bersama Kangen Band pernah beberapa kali dirugikan oleh label tempat mereka bernaung.

Baca Juga: Menghitung Harta Kekayaan Bupati Bogor Ade Yasin Rp4,1 Miliar, Punya Tanah Luas hingga Koleksi Mobil Mewah

Lewat label bentukannya, Andika Mahesa tak ingin ada musisi bernasib serupa di kemudian hari.

“Ya enggak usah gue sebutin labelnya, tapi ada beberapa label musik yang enggak transparan. Gue di sini mau ada yang transparan gitu,” jelasnya, Rabu (27/4/2022).

Selain itu, Adhika juga memiliki usaha beras. Walaupun bukan merupakan lini bisnis yang sedang tren, namun perusahaan yang dikelola oleh Andika tersebut sudah cukup populer di Lampung.

Baca Juga: Ditangkap KPK, Ini Sumber Kekayaan Bupati Bogor Ade Yasin! Ternyata Punya Utang Rp140 Juta

Harta kekayaan Andika tentu didapatnya saat menjadi bintang tamu acara TV. Dia mengaku mendapatkan penghasilan yang cukup tinggi dengan menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Terlebih lagi, Andika juga sering diundang ke berbagai acara televisi. Siapa sangka, embel-embel julukan “Babang Tamvan” menjadi salah satu sumber rezeki yang dimilikinya hingga kini.

Hal utama yang bikin harta Andhika bertambah adalah bernyanyi. Kangen Band telah cukup membesarkan nama Andika Mahesa di dunia entertainment.

Bayaran yang diterima oleh Andika untuk menyanyi solo cukup tinggi. Ia bahkan masih kerap mendapatkan tawaran pekerjaan untuk menyanyi secara off air.

Kini, Ia kembali bersama formasi awal Kangen Band dan merilis beberapa single baru di 2022 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini