Share

Jangan Kaget! Segini Kekayaan Ricky Kambuaya, Pemain Muda Andalan Timnas Indonesia

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 320 2592899 jangan-kaget-segini-kekayaan-ricky-kambuaya-pemain-muda-andalan-timnas-indonesia-yYw7eJvmBq.jpg Kekayaan Ricky Kambuaya. (Foto: Okezone.com/PSSI)

JAKARTA Kekayaan Ricky Kambuaya diulas dalam artikel terkait pesepakbola Indonesia. Ricky Kambuaya merupakan pemain Tim Nasional (Timnas) di ajang Piala AFF 2020 hingga saat ini.

Ricky Kambuaya menjadi salah satu pemain andalan dalam gelaran Piala AFF 2020. Pemuda asal Papua itu, menunjukkan penampilannya yang apik di laga tersebut.

Dihimpun Okezone dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022), nilai transfer Ricky Kambuaya dikabarkan mencapai Rp3,91 miliar.

Baca Juga: 10 Orang Terkaya RI yang Makin Kaya Raya, Ini Daftarnya

Harga tersebut melonjak drastis usai dirinya tampil gemilang dalam gelaran Piala AFF 2020. Diketahui, harga transfer Ricky Kambuaya sebelumnya hanya Rp2,17 miliar.

Di ajang Piala AFF 2020, Ricky Kambuaya juga dinobatkan sebagai pemain terbaik atau man of the match.

Baca Juga: Menang di Pilpres Filipina, Intip Kekayaan Keluarga Ferdinand Marcos Jr! Anak Diktator yang Jadi Presiden Terpilih

Saat ini Ricky Kambuaya bersama Timnas Indonesia U-23 sedang berjuang dalam SEA Games 2021.

Saat melawan Timor Leste Rickty tak mau meremehkan lawan.

"Di atas kertas, kami unggul. Tapi, ini berat, jadi kami jangan sampai anggap remeh. Tetap fokus, harus berusaha bekerja sama lebih baik," kata Ricky.

Pemain berusia 26 tahun itu berharap rekan-rekanya telah mengambil pelajaran dari kekalahan atas Vietnam. Ricky ingin Garuda Muda bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan untuk lolos ke semifinal.

"Tapi, yang penting kami akan berusaha maju dan memperbaiki semuanya. Intinya, kami akan berjuang, lawan selanjutnya akan berusaha menang semuanya agar lolos," pungkas Ricky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini