Share

Donor Darah MNC Peduli Bantu Masyarakat yang Membutuhkan

Viola Triamanda, Okezone · Selasa 31 Mei 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 320 2603240 donor-darah-mnc-peduli-bantu-masyarakat-yang-membutuhkan-cXvDZcPK6b.jpg MNC Peduli Gelar Donor Darah. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - MNC Peduli menggelar kegiatan donor darah di Kebon Sirih. Karyawan MNC tampak sangat antusias untuk ikut berpartisipas dalam acara donor darah ini.

CFO FTA Jarod Suwahjo yang juga ikut serta dalam kegiatan donor darah MNC Peduli, mengatakan bahwa rutin menjadi pendonor untuk kegiatan donor darah.

Baca Juga: Peserta Apresiasi Kegiatan Donor Darah MNC Peduli

"Untuk donor darah bagus dan sehat donor darah tubuh kita dan memberi darah juga tubuh kita mendapatkan darah darah baru dan bisa berkontribusi untuk masyarakat yang butuh darah," jelasnya kepada MPI, Selasa (31/5/2022).

Menurutnya, acara ini penting agar kita sadar bahwa ada beberapa orang yang sangat membutuhkan darah yang didonorkan.

"Kegiatan ini sering di lakukan di MNC dan saya rasa penting untuk supaya kita sadar untuk kebutuhan darah kepada berapa orang yang memang butuh karena operasi atau kecelakaan, jadi ada sesuatu penyaluran kontribusi ke masyarakat. " Jelasnya.

Baca Juga: MNC Peduli Gelar Donor Darah, PMI: Antusias Pendonor Luar Biasa

Sementara itu, Salah Satu Pendonor Tika mengaku baru pertama kali mengikuti kegiatan donor darah di MNC.

"Kalau untuk donor darah aku sudah beberapa kali, cuma di MNC peduli ini baru satu kali. Kesannya sih bersih, dan acaranya juga rapi gitu," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurutnya kegiatan donor darah juga membantunya. Setelah donor darah bisa langsung kerja, ingin donor darah tidak perlu ke luar kantor lagi dan tidak harus menyesuaikan waktu.

"Semoga bisa melaksanakan donor darah ini secara rutin yah, saya tentu akan berpartisipasi setiap kali donor darah. Jadi kalau mau donor darah ga ribet, abis donor darah bisa lanjut kerja. " pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini