Share

Lido Golf, Sensasi Main Golf di Atas Awan

Tim Okezone, Okezone · Rabu 01 Juni 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 470 2603775 lido-golf-sensasi-main-golf-di-atas-awan-hlfSunEZe6.jpg Lido Golf di KEK MNC Lido City. (Foto: Okezone.com/MNC)

JAKARTA - PT MNC Land Tbk (KPIG) gencar melakukan penyelesaian pembangunan Lido Golf di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City.

Dengan pemandangan menakjubkan, dan berada di dataran tinggi, pecinta golf bisa merasakan bermain di atas awan.

Baca Juga: 60 Juta Orang Main Golf di 245 Negara, Hanya di MNC Lido City Bisa Tee Off di Atas Awan

“Luar biasa bagus pemandangannya, juga sangat sejuk karena berada 600m di atas permukaan laut. Bisa main golf ‘di atas’ awan,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Rabu (1/6/2022).

Lido Golf didesain oleh Ernie Els dan ditargetkan selesai awal tahun depan dengan 18 holes.

Baca Juga: MNC Land Rencanakan Private Placement Rp806,25 Miliar

“Menjadi satu-satunya lapangan golf di Indonesia dengan PGA Standard,” imbuh Hary.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, Direktur MNC Land, Natalia Cecilia Tanudjaja menyampaikan, total ada 18 hole untuk lapangan golf yang sedang dikembangkan oleh MNC Land di KEK MNC Lido City, Bogor.

“Saat bermain golf di sini, Anda akan menikmati view terbaik Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango. Udaranya sejuk dan Anda juga dapat menikmati pengalaman unik bermain golf seperti berada di atas awan," ucap Natalia.

Selain itu, di lokasi yang sama MNC Land sedang mengembangkan modern club house yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas penunjang berstandar internasional, seperti exclusive dining, hotel berbintang, professional caddy, serta fasilitas lainnya yang berada di dalam KEK MNC Lido City.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini