Share

Kendala Daftar Beli Pertalite Pakai MyPertamina, Pertamina: Silahkan Hubungi ke 135

Ikhsan Permana, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 320 2621677 kendala-daftar-beli-pertalite-pakai-mypertamina-pertamina-silahkan-hubungi-ke-135-ioQEPe0gJ9.jpg Beli BBM Pertalite dan Solar Pakai Aplikasi (Foto: Okezone/Pertamina)

JAKARTA - Hari pertama pembatasan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis pertalite dan solar, masyarakat mengaku mendapatkan kendala saat mendaftar.

Dalam keterangan website yang disediakan oleh Pertamina, dikatakan bahwa Pertamina sedang melakukan optimalisasi.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting memberikan tanggapan terkait kendala tersebut. Ia menyampaikan apabila masyarakat mengalami kendala silahkan disampaikan kepada call center yang telah disediakan.

"Silahkan disampaikan ke 135 ya kalau ada kendala," kata Irto kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (1/7/2022).

Irto menambahkan kalau website yang disediakan bisa digunakan, tidak sulit untuk diakses. "Tadi pagi saya sudah coba bisa," ujarnya.

Seperti diketahui, hari ini merupakan hari pertama uji coba pembatasan BBM bersubsidi jenis pertalite dan solar.

Uji coba ini dilakukan di beberapa daerah. Masyarakat diharuskan untuk melakukan pendaftaran di website yang telah disediakan oleh Pertamina.

Pembatasan hanya dilakukan untuk kendaraan roda empat, tidak berlaku untuk para pengguna roda dua. Selain itu, di hari pertama ini masyarakat juga masih bisa bertransaksi seperti biasa, menggunakan uang tunai maupun nontunai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini