Share

Maksimalkan Potensi Besar Citayam Fashion Week, Begini Saran Rhenald Kasali

Feby Novalius, Okezone · Kamis 14 Juli 2022 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 320 2629550 maksimalkan-potensi-besar-citayam-fashion-week-begini-saran-rhenald-kasali-roUSeLJClG.jpg Citayam Fashion Show di Sudirman Jakarta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Citayam Fashion Week punya potensi yang sangat besar. Akademisi dan Praktisi Bisnis Rhenald Kasali pun menyarankan supaya komunitas anak muda ini bisa dimaksimalkan untuk beragam hal positif.

"Ini jadi positif kalau bisa ciptakan tempat bagi anak-anak kurang beruntung dan jadi komunitas yang bisa menyalurkan semua hal positif. Kemudian menciptakan sesuatu yang produktif dan bisa ciptakan hal baru dari Citayam Fashion Week," ujar Rhenald dalam akun YouTubenya, Kamis (14/7/2022).

Rhenald mengatakan bahwa Citayam Fashion Week merupakan contoh dari ledakan ekonomi di masa pandemi. Di mana ledakan ekonomi yang terjadi di luar ruangan.

"Tadinya fashion di ruangan ber AC, dengan alat pendingin jadi street. Tadinya makan di restoran, sekarang turun ke street. Masyarakat lihat kegiatan di luar dan ini lebih aman," ujarnya.

Hal lain yang mesti diperhatikan adalah anak mudah yang berkumpul di Sudriman. Komunitas ini atau Citayam Fashion Week terbentuk karena anak muda tersebut punya kesamaan minat.

"Di medsos sekarang muncul community of interest, minat yang sama. Apakah anak Citayam muncul begitu saja, tentu tidak. Ada interest yang sama membuat konten dan kontenya fashion," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini