Share

Hindari Kegagalan dalam Menabung dengan 3 Tips Menabung Cermat Anti Gagal ala MotionBanking

Tim Okezone, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 622 2632058 hindari-kegagalan-dalam-menabung-dengan-3-tips-menabung-cermat-anti-gagal-ala-motionbanking-y2Y1mooNHD.jpg MotionBanking. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejak kecil pasti Anda sering mendengar peribahasa menabung pangkal kaya. Namun, bukan berarti dengan menabung Anda secara instan menjadi kaya. Malah sebaliknya, menabung bukanlah cara yang instan untuk membantu seseorang mencapai kondisi finansial yang diinginkan.

Menabung merupakan suatu kebiasaan yang dapat melatih seseorang untuk mengelola keuangannya dan menjadi pribadi yang disiplin. Memang menabung dapat dilakukan siapa saja, namun tidak dapat dipungkiri bahwa masih banyak orang yang gagal dan tidak konsisten dalam menabung.

Yuk hindari kegagalan dalam menabung dengan mengikuti 3 tips dari MotionBanking berikut ini:

 BACA JUGA:Menabung Belasan Tahun, Tukang Bakso di Jombang Akhirnya Bisa Pergi Haji Tahun Ini

1. Tetapkan goals dan motivasi

Hal ini akan menjadi kunci penting untuk mencapai kesuksesan dalam menabung. Banyak hal yang bisa dijadikan motivasi, seperti keinginan untuk menikah, membeli rumah, liburan, memberi suatu barang yang dibutuhkan dan lain sebagainya.

2. Hindari impulsive buying

Selalu pertimbangkan kembali barang yang ingin Anda beli, apa tujuan membeli barang tersebut? Benar dibutuhkan atau tidak? Jangan sampai menyesal di kemudian hari karena tidak menabung dan mengutamakan keinginan semata.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

3. Cari tempat menabung yang menguntungkan

Mencari tempat menabung tidak hanya aman dan terjamin saja, namun Anda juga perlu memulai untuk mencari tempat menabung yang dapat memberikan keuntungan tambahan dengan berbagai program yang diadakan untuk para nasabahnya.

Dengan tujuan untuk meningkatkan kebudayaan menabung di masyarakat serta memudahkan masyarakat untuk dapat menikmati layanan perbankan yang aman, menguntungkan dan dilengkapi dengan fitur unggulan, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group merilis aplikasi bank digital yang dikenal dengan nama MotionBanking.

Dengan menjadi pengguna aplikasi MotionBanking, Anda dapat menikmati kemudahan dalam membuka deposito dari mana saja hanya dengan menggunakan smartphone yang Anda miliki sehingga tidak perlu datang langsung ke kantor cabang.

Menabung di MotionBanking tentunya lebih menguntungkan karena pada periode 21 Juni - 1 Oktober 2022, MotionBanking sedang mengadakan promo bagi-bagi bonus suku bunga deposito sebesar 3,5%. Nominal maksimum deposito yang eligible untuk mendapatkan bonus suku bunga adalah Rp 100 juta. Untuk info lebih lengkap dapat mengunjungi bit.ly/DepositoMB.

Yuk tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda untuk menjadi nasabah di MotionBanking dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking, kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie bersama dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui e-mail di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini