Share

MotionLife Berikan Asuransi Kecelakaan Rp1,65 Miliar di Acara HUT 9to9

Heri Purnomo, iNews · Jum'at 09 September 2022 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 320 2664442 motionlife-berikan-asuransi-kecelakaan-rp1-65-miliar-di-acara-hut-9to9-dzaTmn8sBQ.JPG MotionLife beri asuransi kecelakaan ke 9to9. (Foto: MPI)

JAKARTA - MotionLife yang merupakan bagian dari MNC Life, memberikan dukungan asuransi kecelakaan kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ulang tahun 9to9 yang ke-5.

"Hari ini Motion Life mendukung 9to9 dalam hari ulang tahun dengan memberikan asuransi kecelakaan sebesar Rp1,65 M kepada seluruh peserta yang hadir," kata Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena kepada MNC Portal Indonesia di Jakarta, Jumat(9/9/2022).

Pada acara ulang tahun ke5 9to9, Septika mengatakan bahwa dengan memberikan dukungan berupa asuransi tersebut masyarakat dapat memanfaatkannya melalui aplikasi MotionLife.

Di mana aplikasi MotionLife tersebut memiliki berbagai asuransi seperti, asuransi pendidikan, asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan, asuransi pensiun dan asuransi jiwa.

 BACA JUGA:Dukung Hidup Sehat, MotionLife Beri Asuransi Komunitas Sepeda Rp1,1 Miliar

"Jadi masyakat yang ingin membeli asuransi tersebut bisa mendownload aplikasi motion, register dan kemudain sudah bisa membeli proteksi dari MotionLife, jadi lebih gampang dengan aplikasi ini," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain itu, Septika mengatakan dalam aplikasi tersebut terdapat layanan healt check yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mengetahui kondisi kesehatannya dan itu gratis.

"Jadi untuk layanan healt check itu masyarakat tidak perlu beli, jadi langsung dapet dan gratis," bebernya.

Sebelumnya, MotionLife juga memberikan dukungan berupa proteksi asuransi kecelakaan bagi komunitas sepeda senilai Rp1,1 miliar pada acara Fun Bike yang diselenggarakan oleh 9to9 di jalan Jenderal Sudirman, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2022).

Adapun MotionLife juga memberikan proteksi asuransi senilai Rp11 juta orang dari total keseluruhan 100 peserta.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini