Share

5 Sumber Kekayaan Dara Arafah, Selebgram yang Simpan Uang di Brangkas Namun Raib Dicuri ART

Rina Anggraeni, Okezone · Rabu 14 September 2022 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 622 2667468 5-sumber-kekayaan-dara-arafah-selebgram-yang-simpan-uang-di-brangkas-namun-raib-dicuri-art-pgAbdUa9iw.jpg Dara Arafah (Foto: Instagram)

JAKARTA- 5 sumber kekayaan Dara Arafah selebgram yang simpan uang di Brankas namun raib dicuri oleh ART nya sendiri menarik untuk diulas. Sebagai informasi, Selebgram Dara Arafah tengah ditimpa musibah lantaran uang senilai Rp800 juta miliknya digasak ART (asisten rumah tangga). Ia pun memberikan pesan kepada seluruh majikan yang memilik ART di rumah.

Selebgram kelahiran Jakarta, 28 Februari 2000 tersebut hadir secara langsung dalam perilisan kasus dugaan pencurian brankas miliknya di Polda Metro Jaya, Senin (12/9/2022). Adapun, selebrgam ini memiliki beberapa pendapatan yang cukup tinggi.

Baca Juga: BuddyKu Fest: 'How To Get Your First 10k Follower'

Follow Berita Okezone di Google News

Berikut 5 sumber kekayaan Dara Arafah selebgram dirangkum dari berbagai sumber:

1. Bintang Film

Memanfaatkan kepopulerannya dikarenakan selebrgam terkenal di akun media sosial dimanfaat Dara Arafah. Dia juga sempat menjajaki dunia peran dan bermain film Love Knots.

2. Penghasilan jadi Youtuber

Sebagai selebgram, memiliki akun youtube perlu. Dara Arafah juga punya kanal YouTube dengan 167 ribu subscribers. Namun Dara tidak begitu aktif mengunggah konten di sana. Terakhir kali aktif di YouTube, Dara Arafah membagikan momen liburannya di Morotai Island.

3. Endorsment

Memiliki banyak followers dijadikan penghasilan bagi wanita yang mengenakan hijab modern tersebut.

Dengan jumlah 2,7 followers, Instagram Dara Arafah pun kerap mendapat endorsment berbagai brand

4. Punya Bisnis

Dara pernah terjun ke  dunia bisnis. Ia bergabung dengan franchise Street Boba milik Jovi Adhiguna. Kedainya berada di Jalan Sudirman No. 19, Yogyakarta.

5. Penghasilan Tiktok

Dara Arafah belakangan lebih aktif di TikTok. Akun TikTok Darah Arafah telah mendapatkan lebih dari 22 juta likes dengan 800 ribuan followers.

Video TikTok Dara Arafah yang membenarkan nada lagu konten kreator lain paling banyak ditonton, yakni nyaris 20 juta kali.

 (RIN)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini